Kabar Gembira, Covid Positif Padang Panjang Sembuh Dua Orang Lagi - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kamis, 09 Juli 2020

Kabar Gembira, Covid Positif Padang Panjang Sembuh Dua Orang Lagi


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Kabar gembira kembali terdengar di kota Padang Panjang, sebab Dua dari lima orang pasien positif Covid-19 Padang Panjang, dinyatakan sembuh hari ini. Mereka adalah pasien 26 alias MR (Guguk Malintang) dan Pasien 29 RS (Balai Balai), kata Juru bicara Satgas Covid-19 Padang Panjang, Ampera Salim, di ruang kerjanya, Kamis, (09/07/2020).

loading...
Menurutnya, MR yang sudah sembuh itu, adalah dr. Mawardi mantan wakil walikota Padang Panjang periode (2013-2018). Kabar baik ini, baru saja dia terima dari Kadis Kesehatan Padang Panjang, Nuryanuwar, Kamis pagi menjelang siang. 

Disebutkan, Pasien 26, MR, dari kelurahan Guguk Malintang dan Pasien 29, RS, dari kelurahan Balai Balai, hari ini mereka sudah boleh pulang. 

"Tiinggal tiga lagi Pasien positif Covid di RSUD Padang Panjang. Mereka adalah Pasien 27, inisial AN, (Guguk Malintang) dirawat. Sedangkan Pasien 28, inisial RM, (Silaing Bawah) dan Pasien 30, inisial RS, (Bukit Surungan), keduanya diisolasi," terangnya. 

Pemerintah Kota Padang Panjang selalu menghimbau masyarakat, agar selalu taat dan patuh terhadap protokol kesehatan. Tetap pakai masker kalau keluar rumah, selalu menjaga jarak aman satu meter, sering mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, serta terus menghindari kontak fisik.

#GP | DF | Release Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...


Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS