Dinas Pangan dan Pertanian Lakukan Pengecekan Kesehatan Hewan Qurban - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Kamis, Juli 23, 2020

Dinas Pangan dan Pertanian Lakukan Pengecekan Kesehatan Hewan Qurban

Kepala Dinas Pangan dan Pertanian Kota Padang Panjang, Ade Nafrita Anas, SP, MP, beserta Kepala UPTD dan staf Puskeswan Kota Padang Panjang Turun kelapangan cek kesehatan hewan Qurban.


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Jelang Idul Adha, Kepala Dinas Pangan dan Pertanian Kota Padang Panjang, Ade Nafrita Anas, SP, MP, beserta Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) dan staf Pusat Kesehatan Hewan (Puskeswan) Kota Padang Panjang turun ke lapangan untuk melakukan pengecekan kesehatan hewan Qurban, Rabu (22/07/2020).


loading...

Menurut Ade Nafrita, pemeriksaan dan pengecekan hewan qurban sudah menjadi kegiatan rutin yang mereka lakukan setiap menjelang hari raya Idul Adha.

"Kita ada tim yang telah ditunjuk untuk melakukan pemeriksaan dan pengecekan hewan qurban tersebut, demi memastikan kesehatan hewan sampai dimasyarakat," ungkapnya.


Selanjutnya, Pihaknya memeriksa kondisi kelayakan hewan kurban saat tinjau salah satu peternakan sapi yang menyediakan hewan kurban .

"Terkhusus untuk Idul Adha, kami memang memberikan perhatian lebih terhadap hewan qurban, agar yang disembelih kondisinya sehat, dan tidak ada cacat," tambah Ade Nafrita.

#GP | DF | AF | Release Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS