Acara Syukuran Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Padang Panjang Apresiasi Kinerja Wartawan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Acara Syukuran Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Padang Panjang Apresiasi Kinerja Wartawan

Rabu, Juli 01, 2020
Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo, S.I.K Berikan Apresiasi kepada, Alfian YN (Topsumbar.co.id), Islan Defri (goparlement.com), Sapta Saputra (Pasbana.com), dan Awaluddin Awe (Kabar Polisi), di Aula Endra Dharmalaksana Polres Padang Panjang. 


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Acara Syukuran Hari Bhayangkara Ke-74 (01/07/2020), Polres Padang Panjang Berikan apresiasi Atas Kinerja Wartawan dalam membantu mempublikasikan setiap kegiatan Polres, di Aula Endra Dharmalaksana Polres Padang Panjang, Rabu (01/07/2020).


loading...
Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo, S.I.K, didampingi Kasubbag Humas Polres, AKP Witrizawati, SH, MH, mengucapkan Terima kasih kepada rekan-rekan media yang selama ini dinilai telah membantu dalam memberikan informasi Kegiatan edukatif, terlebih dimasa pandemi covid-19.

"Semoga kerjasama ini terus terjalin, masyarakat mendapatkan berita yang dibutuhkan sesuai fakta dan kondisi di lapangan," Ucap Kapolres.

Sementara itu, Apresiasi diberikan kepada Wartawan yang terbanyak beritanya tentang kegiatan Polres Padang Panjang, diberikan kepada, Alfian YN (Topsumbar.co.id), Islan Defri (goparlement.com), Sapta Saputra (Pasbana.com), dan Awaluddin Awe (Kabar Polisi).


Menurut Kapolres, berita yang disajikan wartawan telah mengedepankan etika jurnalistik yang baik.

“Saya cukup mengapresiasi, pemberitaan yang diberikan berbasis data, Itu sangat berguna bagi masyarakat dan masyarakat pun mendapatkan informasi yang benar," sebut Kapolres.

Beliau mengharapkan sinergitas Polres Padang Panjang dengan rekan media dapat terus terjaga.

#GP | DEF GOPARLEMENT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS