3 Hari Lagi, Polres Padang Panjang Gelar Operasi Patuh 2020 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Senin, Juli 20, 2020

3 Hari Lagi, Polres Padang Panjang Gelar Operasi Patuh 2020

Kasat Lantas Polres Padang Panjang, IPTU Saherman, SH

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Polisi Resort Padang Panjang (Polres) akan melaksanakan Operasi Patuh Lalu Lintas, mulai tanggal 23 Juli s/d 05 Agustus 2020.

Kapolres Padang Panjang melalui Kasat Lantas, IPTU Saherman, SH, menyebutkan kepada www.goparlement.com Senin (20/07/2020), Bahwa Operasi Patuh di laksanakan selama 14 hari, dan digelar secara serentak seluruh Polda dan Polres di wilayah Indonesia.


"Tiga hari lagi, Tepatnya Kamis, 23/07, Operasi Patuh 2020 akan digelar, diharapkan masyarakat pengguna kendaraan mematuhi seluruh Aturan Berlalu Lintas, ditambah lagi masa Pandemi Covid-19, harus memakai masker dan menjaga jarak," ucapnya.

Sasaran penindakan adalah Pengendara sepeda motor tidak memakai helm, Pengemudi Roda 4 tidak menggunakan safety belt, Pengemudi membawa kendaraan melebihi kecepatan, Pengemudi kendaraan bermotor melawan Arus, Pengemudi masih dibawah umur, Pengemudi mabuk saat mengendarai kendaraan bermotor, Pengemudi menggunakan HP saat mengendarai kendaraan, dan Kendaraan yang menggunakan lampu Strobo, Rotator dan Sirine (yang bukan peruntukkannya) Serta Pelanggaran lain, yang berpotensi terjadinya Laka Lantas.


loading...
"Untuk itu, Mari Persiapkan diri dan Keluarga untuk Perlengkapan dan Kelengkapan Kendaraan anda, agar tidak terjaring dalam Operasi Lalu Lintas Patuh 2020 tersebut," Sebut Kasat. 

Selanjutnya, Jadilah Pelopor keselamatan berlalu-lintas di jalan, dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan, tutupnya.

#GP | DEF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS