Walikota Fadly Lantik Drs. Elfan, M. Pd, Sebagai Kepala Bidang Pembinaan Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Padang Panjang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Senin, 22 Juni 2020

Walikota Fadly Lantik Drs. Elfan, M. Pd, Sebagai Kepala Bidang Pembinaan Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Padang Panjang

Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano Saat melantik Drs. Elfan, M. Pd, di Balaikota Padang Panjang. (Foto: Kominfo)

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano melantik dan mengambil sumpah satu orang Pejabat Adminstrator di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Padang Panjang, di Balaikota, Senin (22/06/2020).

Pelantikan tersebut sesuai dengan keputusan Walikota Padang Panjang Nomor 821.2/054. BKPSDM-PP/2020 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Struktural Walikota Padang Panjang.

Adapun pejabat pejabat yang dilantik, Drs. Elfan, M. Pd yang sebelumnya menjabat sebagai Analis Pengembang pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Padang Panjang dilantik menjadi Kepala Bidang Pembinaan Pendidikan Dasar pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Padang Panjang.

Dalam arahannya, Wako Fadly berharap pejabat yang baru saja dilantik dapat bergerak cepat khususnya dalam pembinaan dan pemetaan potensi dari peserta didik. 

"Tujuan kami adalah Mambangkik batang tarandam, bagaimana betul - betul bisa menciptakan pendidikan dasar di Padang Panjang ini memang menjadi yang terfavorit se-Sumatera Barat jadi nantinya orang luar akan menjadikan Kota Padang Panjang sebagai tujuan untuk menyekolahkan anak - anaknya baik di tingkat SD, SMP, maupun SMA," ucap Wako Fadly.

Sesuai yang dicita-citakan, beliau juga berharap pejabat yang baru dapat memprogramkan beasiswa da pengkaderan terhadap peserta didik. 

"Bagaimana dari kecil anak - anak ini kita bisa tahu cita - citanya, mau jadi apa, apakah itu mau jadi polisi, musisi, artis, ulama dan lainnya, jadi betul betul sudah kita kader dari sekarang kalau perlu nantinya akan kita bimbel kan, seperti bimbel masuk polisi, taruna dan lain sebagainya, nah ini kedepan yang akan kita coba terapkan," harapnya.

Menurut Beliau, jabatan adalah amanah, karena itu dia berharap pejabat yang baru saja dilantik dapat menjalankan tugas dengan baik.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota Padang Panjang, Drs. Asrul, Sekretaris Daerah Kota Padang Panjang, Sonny Budaya Putra, AP, M. Si, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat, Drs. Asricun, M. Pd dan Kepala OPD terkait. 

#GP | DF | KI | Release Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...


Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS