Walikota Fadly Amran Tinjau RPH dan Serap Aspirasi Pekerja Di Pagi Buta - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Walikota Fadly Amran Tinjau RPH dan Serap Aspirasi Pekerja Di Pagi Buta

Minggu, Juni 21, 2020
Walikota Padang Panjang H. Fadly Amran, BBA, Datuak Paduko Malano Tinjau RPH disaat Pagi Buta. (Foto: Kominfo)

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Di pagi buta, Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA, Datuak Paduko Malano didampingi sejumlah Kepala OPD melihat langsung proses pemotongan sapi-sapi di Rumah Potong Hewan (RPH), Kelurahan Silaing Bawah, Sabtu, (20/06/2020).

Wako Fadly juga tampak mendengarkan aspirasi para pekerja di RPH. "Aspirasi yang didengar akan dibahas tahun ini. Kita berharap ada perkembangan, pembangunan yang dijalankan untuk RPH dan pekerja di RPH ini," ungkap Wako Fadly.

Dari percakapan dengan Walikota, aspirasi yang diharapkan yaitu, pembaharuan lantai yang tidak licin, pembaharuan saluran air, serta peningkatan sarana prasarana RPH ke arah yang lebih modern.

Kepala Dinas Pangan dan Pertanian Kota Padang Panjang, Ade Nefrita Anas, SP menyampaikan, sebagai dinas yang mengelola RPH, akan menjadikan aspirasi tersebut sebagai bahan perbaikan.

"Sejak didirikan sekitar 1990-an memang sarana prasarana masih banyak yang kurang dan ada yang termakan usia. Secara bertahap kita akan melakukan perbaikan-perbaikan," ungkapnya.

Kepala RPH Desrizaldi, SP MP, mengatakan akan terus menjaga higienisasi daging sapi dari Kota Padang Panjang.

"Karena ini sumber PAD tentu kita harus menjaga higienisasi dari daging yang di konsumsi, karena menyangkut kepada undang undang konsumen, bagaimana konsumen mendapatkan makanan yang halal lagi higienis," katanya.

#GP | DF | Hrs | Release Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS