Wako dan Rombongan Kunjungi Pasar, di Masa Tatanan Normal Baru - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wako dan Rombongan Kunjungi Pasar, di Masa Tatanan Normal Baru

Senin, Juni 08, 2020

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Usai Coffee morning di Pasar Pusat Padang Panjang, rombongan Walikota Fadly Amran, BBA bersama Wakil Walikota Drs. Asrul dan unsur Forkopimda, Ketua DPRD Mardiansyah, A. Md serta Kepala OPD berkunjung ke pasar sambil memberikan masker kepada masyarakat dan pedagang di masa Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Covid-19, Senin (08/06/2020).

Selama peninjauan pasar, rombongan minyisir setiap sudut pasar sambil mengingatkan masyarakat dan pedagang untuk selalu memakai masker.

"Saat ini kita sudah masuk era Tatanan Normal Baru, kami berharap masyarakat patuh dengan himbauan yang disampaikan, jangan nanti masyarakat terlena, karena kita belum masuk dalam era normal," tegas Wako Fadly.

Sepanjang penyisirin, rombongan masih melihat masyarakat dan pedagang yang tidak menggunakan masker, hal itu menjadi perhatian besar bagi rombongan untuk terus mengingatkan dan menegaskan masyarakat untuk memakai masker.

Selain itu, Wako Fadly dan wawako Asrul bersama Kepala Dinas OPD meninjau terminal mikrolet serta memasangkan cairan Handsanitizer di angkutan kota (angkot). 

Hal tersebut dilakukan untuk meminimalisir penyebaran Covid, masyarakat atau penumpang yang akan naik angkot diharapkan memakai handsanizer dahulu.

Disamping itu, Wako Fadly juga menghimbau para supir angkot untuk selalu membersihkan angkot mereka setelah beroperasi.

#GP | DF | CG | Release Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS