PPID Padang Panjang Maksimalkan Layanan di Era Tatanan Normal Baru - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

PPID Padang Panjang Maksimalkan Layanan di Era Tatanan Normal Baru

Senin, Juni 08, 2020

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Pejabat Pengelola Informasi Daerah (PPID) Padang Panjang, sebagai penyedia data dan informasi Pemerintah Kota Padang Panjang berkomitmen tetap memaksimal pelayanan secara langsung maupun daring (online) di era Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Covid-19, Senin (08/06/2020).

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Kominfo Kota Padang Panjang Drs. H. Ampera, SH, M. Si, selaku PPID Utama, diruang kerjanya.
"Meskipun telah di berlakukannya Tatanan Normal Baru, pelayanan informasi publik tetap kami laksanakan secara maksimal," ungkapnya.

Pelayanan secara langsung, kata Kadis Ampera, bisa dengan mendatangi PPID Utama di Kantor Kominfo namun dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. 

"Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan  data dan informasi Pemerintah Kota Padang Panjang secara langsung, bisa mendatangi Kantor Kominfo, kami siap melayani. Namun dengan memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19," ungkap Kadis.

Sementara, Kasi Pengelolaan Informasi Publik Dinas Kominfo Harry Sulistio, S. Kom menyampaikan, Ketersediaan up date data dan informasi secara online bisa diakses di website https://ppid.padangpanjang.go.id/. Diantaranya, Data Informasi Secara
Berkala, Data Informasi Serta Merta, dan Data Informasi Setiap Saat.

"Dalam hal ini, PPID utama terus berkoordinasi dengan 63 PPID pembantu yang terdiri dari seluruh OPD sampai tingkat kelurahan," kata Harry.

Saat Pandemi Covid-19 lalu, Lanjut Harry, PPID Padang Panjang telah menyediakan informasi secara maksimal 

"Keterbukaan informasi selama pandemi Covid seperti data sebaran Covid-19 , bantuan sosial berupa kriteria masyarakat penerima bantuan kita sajikan secara baik dan maksimal," pungkasnya.

#GP | DF | Hrs | Release Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS