UTBK Akan Digelar Di ISI Padang Panjang, Wako Fadly Tegaskan Protab Covid-19 Harus Dipatuhi - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Rabu, 10 Juni 2020

UTBK Akan Digelar Di ISI Padang Panjang, Wako Fadly Tegaskan Protab Covid-19 Harus Dipatuhi


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Terkait dengan akan adanya kegiatan penerimaan Mahasiswa/i di Institut Seni Indonesia (ISI) Kota Padang Panjang sekaligus ISI ditunjuk sebagai pusat pelaksana Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK), Walikota Padang Panjang lakukan rapat dengan ISI Padang Panjang diruang VIP Balaikota, Rabu, (10/06/2020).

Wako Fadly menginginkan pada saat tes ini agar para peserta datang dan ujian sesuai dengan protokol Covid-19 yang diterapkan Pemda.

"Insya Allah nantinya OPD terkait seperti Satpol PP, Dinas Kesehatan, dan BPBD Kesbangpol akan mengawal kegiatan ujian ini," kata wako.

Penting sekali bagi Pemko mengawal ini, karena para peserta yang datang dan ingin masuk ke ISI Padang Panjang tidak hanya dari Sumatera Barat, melainkan seluruh Indonesia akan kesini.

"Kita harap kegiatan ini berjalan baik, dan jangan lupa protap untuk Covid 19 benar-benar diterapkan," tegas wako.

Begitu juga dengan Pembantu Rektor I, beliau mengatakan sekitar 8000 ribu lebih peserta akan tes di Padang Panjang.

"Kami harap Pemko Padang Panjang bisa bekerjasama saat melaksanakan tes tersebut," ujarnya.

Pembantu Rektor I juga menyebutkan bahwasanya, UTBK tersebut nantinya akan berlangsung tanggal 5 sampai 14 Juli 2020 mendatang.

Tampak hadir Kepala Assisten I Syahdanur, Kadis Kesehatan, Kepala BPBD Kesbangpol, Kasat Pol PP Damkar, Pembantu Rektor III dan Kepala Biro Akademik dan Perencanaan. 

#GP | DF | CG | Release Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...


Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS