Casis Diktukpasus dan Diktukbasus Babinsa TNI AD TA 2020 Kodam IM, Ikuti Pemeriksaan Kesehatan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Casis Diktukpasus dan Diktukbasus Babinsa TNI AD TA 2020 Kodam IM, Ikuti Pemeriksaan Kesehatan

Rabu, Juni 10, 2020

Banda Aceh(ACEH).GP- Sebanyak 332 orang calon siswa Diktukpasus dan Diktukbasus Babinsa TNI AD TA 2020 Kodam IM,melaksanakan pemeriksaan Kesehatan yang dilaksanakan di Aula Sidukkes Kesdam IM,Senin (8/6/2020).

Pada pemeriksaan kesehatan ini meliputi beberapa pemeriksaan kesehatan termasuk diantaranya pemeriksaan Tinggi dan berat badan ,tensi darah,USG,EKG,Rontgen,Laboratorium,THT(Telinga Hidung Tenggorokan),Mata baik rabun jauh dan dekat,Bedah,gigi serta pemeriksaan kesehatan jiwa baik tertulis maupun wawancara serta pemeriksaan kesehatan lainnya.

Dari seluruh calon siswa yang berjumlah 332 orang sejajaran Kodam IM,yakni terbagi atas 4 gelombang dan ditiap gelombang terdapat 83 orang calon siswa yang akan melaksanakan pemeriksaan kesehatan setiap harinya,dimulai dari tanggal 8 juni hingga 12 juni 2020 yang bertempat di Aula Sidukkes Kesdam IM.

Kakesdam IM Kolonel Ckm dr.Ismi Purnawan,Sp.JP (K) M.A.R.S.,FIHA. Menerangkan, bahwa pemeriksaan kesehatan ini sangat perlu dan penting sebagai bahan dasar rekam medis dalam setiap pelaksanaan tes,baik itu untuk melaksanakan pendidikan pendidikan maupun sekolah yang akan dilaksanakan karena sangat berguna untuk mengetahui baik tidaknya kesehatan calon siswa.

Ditambahkan Kakesdam,  bahwa pemeriksaan ini juga merupakan perintah dari komando atas untuk melaksanakan pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh kepada seluruh calon baik Diktukpasus maupun Diktukbasus Babinsa TNI AD TA 2020 Kodam IM.

“Pada pemeriksaan kesehatan ini juga harus tetap mengikuti sesuai protokol kesehatan yakni baik Physical distancing maupun social distancing agar terhindar dari penularannya virus covid-19 di wilayah jajaran Kodam IM,” kata Kakesdam.

#GP | RED

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS