Polres Padang Panjang Bantu Bersihkan Material Longsor Sumpur - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Jumat, 05 Juni 2020

Polres Padang Panjang Bantu Bersihkan Material Longsor Sumpur


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Polres Padang Panjang Bantu melaksanakan kegiatan pembersihan material longsor, Jum'at (05/06/2020). Hari kedua pasca Bencana Alam Tanah Longsor yang terjadi, Rabu (03/06/2020) pukul 19.45 Wib, di Dusun Kandang Itiak, Jorong Kubu Gadang, Nagari Sumpur, Kecamatan Batipuh Selatan, 

Kegiatan pembersihan material longsor tersebut dilakukan Tim Gabungan, 
Personil gabungan TNI-POLRI, BPBD Kabupaten Tanah Datar, Damkar, Satgas Tagana, dan Perangkat Nagari Sumpur serta Warga masyarakat sekitar.

Menurut Press Release WA Humas yang disampaikan Paur Humas, Bripka Ciputra, SH dan Kasubbag Humas Polres Padang Panjang, AKP. Witrizawati, SH, MH, menyebutkan Kegiatan yang dilaksanakan yaitu pembersihan material longsor yang masih menimbun areal lahan dan pemukiman warga.

"Pembersihan material longsor dilaksanakan dengan cara manual dan dilakukan penyemprotan air oleh Damkar untuk membersihkan lumpur yang masih ada didalam rumah warga," ucap Kasubbag Witrizawati.

Walaupun cuaca tidak mendukung kegiatan pembersihan tetap dilanjutkan dan selesai dikerjakan.

"Pemerintah Nagari Sumpur dan Masyarakat yang menjadi Korban Bencana Alam sangat terbantu dan memberikan apresiasi serta mengucapkan terimakasih, Atas partisipasi Tim gabungan, dan personil TNI-POLRI," tambahnya.

#GP | DEF | Release Humas Polres Padang Panjang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...


Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS