Penyaluran BLT Tahap 2 Desa Moronge 1, Babinsa Setia Melaksanakan Pendampingan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Penyaluran BLT Tahap 2 Desa Moronge 1, Babinsa Setia Melaksanakan Pendampingan

Rabu, Juni 03, 2020

Talaud(SULUT).GP- Bertempat di Kantor Desa Moronge 1, Kec. Moronge, Sersan Satu Suyono Bee sebagai Babinsa Desa Moronge satu bersama Babinkamtibmas  mendampingi Camat serta Kades Moronge satu dalam  menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT)  kepada masyarakat Desa  Moronge 1, kec.Moronge  Kab Kepl Talaud, Selasa (2/6).

Bantuan Langsung Tunai yang disalurkan berupa uang sejumlah Rp 600.000/KK kepada 92 KK masyarakat Desa Moronge satu, kec. Morongesebagai Realisasi Perhatian Pemerintah dalam menghadapi dampak  Covid-19.

"Saya selaku Ketua Gugus  Tugas Desa Moronge satu menyampaikan kepada masyarakat penerima bantuan bahwa Bantuan Langsung Tunai (BLT) melalui Dana Desa yang diberikan, tujuannya  untuk membantu meringankan beban masyarakat sebagai  dampak covid-19, oleh karena itu agar  dimanfaatkan dengan sebaik baiknya untuk kepentingan keluarga," Kades Moronge Satu, Herman E.Direno di lokasi acara.

Kehadiran Babinsa Koramil 1312-02/Lirung, Sersan Satu Suyono Bee dengan harapan agar penyaluran bantuan berjalan aman dan  semua Bantuan Langsung Tunai (BLT) dapat dipastikan sampai kepada yang berhak untuk menerima sehingga tidak menimbulkan kecemburuan sosial yang berdampak pada konflik sosial.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Moronge, Samuel Mayusip, S.Sos, Petugas BANK Sulut Lirung, Kades Moronge Satu, Herman Direno, Babinsa Sertu Suyono Bee, Babinkamtibmas Brigadir Mala, Tokoh Agama, Satgas Covid 19 Desa, Perangkat Desa Moronge Satu.

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS