BANTANE BANTU ATASI KESULITAN RAKYAT SEKELILINGNYA - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Rabu, 03 Juni 2020

BANTANE BANTU ATASI KESULITAN RAKYAT SEKELILINGNYA


Talaud(SULUT).GP- Babinsa desa Bantane, Serda Jeri Binei adalah seorang Babinsa yang sangat peduli dan menyatu dengan masyarakat di wilayahnya.

Mewakili Koramil 1312-04/Rainis, Babinsa Serda Jeri Binei ikut membantu Keluarga Panebaren Rengkeng, salah satu warga masyarakat desa Bantane kecamatan Rainis, Kab kep
Talaud dalam membangun  rumah tempat tinggal, Selasa (2/6).

Sebagai seorang Babinsa yang sudah menyatu dengan masyarakat yang ada di wilayahnya, Serda Jeri Binei merasa sangat peduli serta perhatian terhadap warganya termasuk salah satu warganya yang sedang membangun rumah.

Melihat ada warganya yang sedang mengerjakan pembagunan rumah, Serda Jeri Binei merasa terpanggil untuk ikut membantu sebagai wujud nyata kepedulian Babinsa terhadap warganya.

Dengan bantuan dari pihak Koramil 1312-04/Rainis dalam hal ini Babinsa, membuat pihak keluarga sangat terbantu dalam pembangunan rumah tinggal.

Kami keluarga Panebaren  - Rengkeng menyampaikan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada KODIM 1312/TLD  yang diwakili oleh bapak Babinsa, Koramil 1312-04/Rainis, yang telah meluangkan waktu untuk membantu pekerjaan kami  dalam pembangunan rumah tinggal ini.

"Harapan kami masyarakat yang ada di desa Bantane agar Babinsa Tetap Peduli dan tetap Menyatu dengan
Warganya, sebab TNI lahir dari rakyat dan berjuang untuk rakyat," imbuhnya.

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...


Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS