Satgas Raider 300 Membantu Masyarakat Panen Bawang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Satgas Raider 300 Membantu Masyarakat Panen Bawang

Rabu, Juni 03, 2020

Keerom(PAPUA).GP- Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Arso 13 di pimpin Sertu Dadan Abdul Haris beserta 6 orang membantu masyarakat panen bawang di Kampung Naramben, Distrik Skanto.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Rabu (03/6/2020)

Membatu masyarakat panen bawang yang di lakukan Pos Arso 13 adalah kegiatan pendekatan dengan  masyarakat yang sudah terjalin dengan baik.

Dengan adanya kegiatan panen bawang ini, semoga dapat termotivasi atau terdorong untuk terus bersemangat dalam bertani maupun berkebun dan terus meningkatkan hasil produksi agar taraf hidup masyarakat menjadi  lebih baik.

Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, berharap seluruh petani yang ada di Kampung Naramben termotivasi untuk terus meningkatkan hasil tanamannya dengan tetap bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang sangat maksimal.

Dalam situasi pandemi Covid 19, Pos Arso 13 dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam kegiatan panen bawang, karena masyarakat masih takut atau enggan untuk pergi membantu panen bawang karena adanya Covid 19.

Bapak Sutadi (48) selaku pemilik kebun mengucapkan banyak terima kasih kepada Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw yaitu Pos Arso 13 yang sudah membantu dalam kegiatan panen bawang.

#GP | Papen Satgas Raider 300 | Lettu Inf Dody Suyono | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS