Memeriahkan HUT ke-70 Kodam I/BB Diadakan Bakti Sosial Donor Darah - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Memeriahkan HUT ke-70 Kodam I/BB Diadakan Bakti Sosial Donor Darah

Rabu, Juni 10, 2020

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun Kodam I/BB yang ke-70 Tahun 2020, Komando Distrik Militer (Kodim) 0307/TD berkerjasama dengan Unit transfusi darah RSUD, menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial Donor Darah di Gedung Pertemuan M Syafei, Selasa (09/06/2020).

Komandan Kodim diwakili Pabung Mayor Infantri Supadi mengatakan, kegiatan Bakti Sosial donor darah tersebut dalam rangka menyambut HUT Ke 70 kodam yang dilaksanakan setiap tahunnya.

Lebih lanjut Supadi menyampaikan, bahwa kegiatan donor darah ini juga sebagai bentuk kepedulian kemanusiaan TNI dalam membantu Palang Merah Indonesia ( PMI ) dalam memenuhi persediaan Darah di wilayah Kodim 03/07 khususnya.

“Semoga kegiatan donor darah ini nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan dapat menjadi amal ibadah bagi para pendonor,” harapnya.

Kegiatan dibuka Wakil Walikota Padang Panjang Drs. Asrul. "Atas nama Pemko, saya mengucapkan terimakasih atas kegiatan yang dilakukan oleh TNI pada hari ini," katanya.

Dikatakan, dengan adanya kegiatan ini, akan memperbanyak stok darah yang ada di kota Padang Panjang, dan tentunya akan sangat membantu bagi mereka yang membutuhkan.

Terakhir, "Selamat ulang tahun yang ke 70 Kodam I/BB, semoga jaya selalu", tutupnya.

Pada kesempatan itu tampak hadir Ketua Persit 03/07 TD, Sekretaris Daerah Sonny Budaya Putra AP, M. Si, Kepala OPD, Perwakilan Danyon Brimob, Polres dan unsur forkopimda.

#GP | DF | Syeh | Release Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS