Latihan Posko I Kodim 1402/Polmas Ditutup - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Rabu, 10 Juni 2020

Latihan Posko I Kodim 1402/Polmas Ditutup


Polewali Mandar(SULBAR).GP- Latihan Posko I Kodim 1402/Polmas yang berlangsung selama 3 hari di Aula Kodim 1402/ Polmas ditutup secara resmi oleh Kasi Perencanaan Korem 142/Tatag, Letkol Inf. Andi. M. Aras, SE mewakili Danrem 142/Tatag, yang dihadiri beberapa Instansi terkait dijajaran Pemerintah Daerah Polewali Mandar, Rabu (10/6).

Danrem 142/Tatag, Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P dalam amanat tertulisnya yang dibacakan oleh Kasi Perencanaan, Letkol Inf. Andi M. Aras,SE mengatakan, setelah selama 3 hari berturut turut saudara melaksanakan latihan Posko I Kodim 1402 Polmas, diharapkan materi latihan yang telah diberikan dapat dipahami dengan baik untuk ditindak lanjuti dan diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas Kodim 1402/Polmas dimasa yang akan datang, guna tercapainya tugas pokok secara optimal.

"Kelemahan atau kekurangan yang telah dievaluasi pada kaji ulang hendaknya direspon sebagai suatu koreksi dalam upaya penyempurnaan mekanisme kerja dalam rangka terwujudnya profesionalisme yang diharapkan," kata Danrem 142 dalam amanat tertulisnya.

Pada kesempatan ini pula, Danrem 142/Tatag mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Penyelenggara latihan dan semua pihak terkait yang telah bekerja keras untuk menyelenggarakan latihan Posko I Kodim 1402/Polmas dengan baik, ucapan yang sama juga disampaikan kepada peserta latihan atas keseriusan dan kesungguhannya selama mengikuti latihan.

"Saya berharap kerjasama yang terjalin dengan baik ini, dapat dipertahankan dan ditingkatkan dalam pelaksanaan tugas sehari hari," ucap Danrem 142/Tatag diakhir amanat tertulisnya.

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...


Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS