Kepala BKPSDM Lakukan Monev, Menuju Tatanan Normal Baru Produktif - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kepala BKPSDM Lakukan Monev, Menuju Tatanan Normal Baru Produktif

Rabu, Juni 03, 2020

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Kepala Badan Kepegawaian & Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Rudy Suarman, AP, melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) ke Seluruh Instansi di Kota Padang Panjang, Selasa (02/06/2020).

Setelah keluarnya Surat Edaran Walikota Padang Panjang Nomor 17 Tahun 2020 tentang Penyesuaian Sistem Kerja Bagi Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kota Padang Panjang, Selama Masa Perpanjangan Pembatasan Sosial Berskala Besar Menuju Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Corona Virus Disease 2019.

Dari hasil pantauan di lapangan Kepala BKPSDM menyampaikan, sebagian besar Instansi Pemerintahan Kota Padang Panjang telah mengikuti dan memenuhi standar ataupun protokol kesehatan, dimana di instansi tersebut sudah tersedia sarana cuci tangan di depan kantor, lay out antrian dan tempat duduk di ruang pelayanan serta penerapan phisycal distancing.

"Hal tersebut merupakan upaya mengembalikan aktivitas dan penyelenggaraan pemerintahan pada kondisi sebelum terjadinya Covid-19, dengan memastikan pelaksanaan tugas, fungsi dan pelayanan berjalan efektif dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ujar Kepala BKPSDM.

Dikatakan, untuk kedepannya BKPSDM akan tetap melakukan Monev ini secara berkala, ini dilakukan agar aktivitas pekerjaan yang dilakukan berjalan dengan baik dan tentunya dijauhkan dari virus Covid-19.

"Kedepannya kami akan tetap melalukan monev rutin dan berkala," tambahnya.

#GP | DF | CG | Release Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS