Kapolres Padang Panjang Lawatan Dinas ke Polsek Batipuh dan Polsek Batipuh Selatan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kapolres Padang Panjang Lawatan Dinas ke Polsek Batipuh dan Polsek Batipuh Selatan

Jumat, Juni 12, 2020
  Kapolres Padang Panjang, AKBP Apri Wibowo S.I.K sedang memberikan Pengarahan di Polsek Batipuh Selatan (Foto:Humas Polres)

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Kapolres Padang Panjang, AKBP Apri Wibowo, SIK di dampingi Kasat Lantas Iptu Saherman, SH, Laksanakan Lawatan dinas ke Polsek Batipuh, pukul 08.00 Wib dan Polsek Batipuh Selatan, pukul 09.30 Wib, Jum'at (12/06/2020). 

Dalam Lawatannya Kapolres Padang Panjang diterima Kapolsek Batipuh, Iptu Halnif, dan Kapolsek Batipuh Selatan, Iptu Jon Hendri, SH, beserta jajarannya.

Menurut Press Release Kasubbag Humas Polres Padang Panjang, AKP Witrizawati, SH, MH, yang juga diterima goparlement.Com Pelaksanaan Kunjungan Kerja guna menyaksikan secara langsung kegiatan Polsek dan untuk mengecek kinerja jajaran, serta melihat kebersihan mako Polsek. 

Disamping Lawatan, Kapolres sekalian Bersilaturrahmi dan sekaligus memberikan arahan kepada personil Polsek.

"Anggota yang dinas selalu dalam keadaan siap siaga, dan tingkatkan pengamanan serta kewaspadaan, Hindari segala bentuk pelanggaran tindak pidana, dan ikuti segala bentuk peraturan serta tata tertib dalam berdinas, Tetap jaga K3 mako serta jaga kesehatan, dan Selalu jaga kekompakkan sesama anggota dalam melaksanakan tugas," Ucap Kapolres.

"Dan tak kalah pentingnya karena kita pelayan masyarakat, pelindung masyarakat, dan pengayom masyarakat, jadi sudah sepatutnya kita memberikan pelayanan yang terbaik dan humanis kepada masyarakat," Tegas Kapolres Apri Wibowo.

#GP | DEF | Humas Polres Padang Panjang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS