Kadis Pendidikan Sijunjung Ramler,SH.MM tegaskan, semua siswa tamatan tahun ini harus melanjutkan pendidikannya. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Senin, 15 Juni 2020

Kadis Pendidikan Sijunjung Ramler,SH.MM tegaskan, semua siswa tamatan tahun ini harus melanjutkan pendidikannya.




Sijunjung(SUMBAR).GP- Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sijunjung, Ramler,SH.MM menghimbau orang tua siswa daerah ini, untuk  melanjutkan pendidikan anaknya  ketingkat yang lebih tinggi. Jangan sampai ada  anaknya yang tamat tahun ini tidak melanjutkan ke sekolah terdekat  dilingkungannya.

Harapan Kadis Pendidikan Sijunjung Ramler tersebut,  diungkapkan Kepala Bidang (Kabid) Sekolah Dasar (SD) Dinas Pendidikan Kabupaten Sijunjung Drs.Syukur, MM kepada www.goparlement.com diruang kerjanya, Senin(15/6) sehubungan dengan lulusan SD tahun 2019/2020 diumumkan hari ini.

Dikatakan Drs.Syukur, MM, bahwa murid kelas VI dari 208 SD/MI negeri maupun swasta di Kabupaten Sijunjung tahun pelajaran 2019/2020 berjumlah 4.847 orang.

"Alhamdulillah, 4.847 orang tersebut, setelah melihat hasil kolkulasi nilai raport semester 7 sampai 11, nilai harian semester 12 dan hasil pra ujian sekolah dan nilai tugas dalam masa pandemi covid-19, semuanya dapat dinyatakan lulus dan tamat pada tahun 2019/2020," ungkapnya.

Secara terpisah Kabid SMP Dinas Pendidikan Usman Gumanti,S.Pd.MM  mengatakan, sebanyak 3.909 siswa kelas IX dari 63 lembaga SMP/MTs negeri maupun swasta dinyatakan lulus dan tamat tahun ini.

Sedangkan Kabid Pembinaan Paud dan PNF Hendri Nurka, S.Sos, M.S.i menyebutkan yang tamat TKN 726 orang dan tamat dari TK swasata 3.511 orang dari 20 TK Negeri dan 119 TK swasta.

Dijelaskan Hendri Nurka, sekarang guru TK yang statusnya PNS  berjumlah 80 orang, sedangkan guru yang statusnya non PNS berjumlah 404 orang.

#GP | Herman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...


Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS