Kadis Pendidikan Ramler,SH.MM apresiasi KGB Sijunjung gagas pembelajaran daring dalam masa Covid-19. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kadis Pendidikan Ramler,SH.MM apresiasi KGB Sijunjung gagas pembelajaran daring dalam masa Covid-19.

Selasa, Juni 09, 2020

Sijunjung(SUMBAR).GP- Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sijunjung, Ramler, SH.MN memberikan apresiasi luar biasa kepada Kelompok Guru Belajar(KGB) Sijunjung yang telah menggagas kegiatan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) pada masa anak belajar di rumah dalam masa pandemi covid-19.

"Saya sangat bangga dan salut melihat  semangat dan kegiatan anggota KGB Sijunjung, sehingga anak anak Sijunjung bergairah belajar di  rumah," katanya kepada penggerak KGB yang beraudiensi diruang kerjanya, Selasa (9/6) sore.

Anggota KGB Sijunjung yang ber-audiensi dengan Kadis  Ramler dan  Kabid SD Syukur, SPd.MM itu, Sri Hastuti, M.Pd, Desy Delarosa, S.Pd., Novi Edmawita,S.Pd., Alya Yovita, S.Pd. dan Fitri Ahirani.

Dalam pertemuan tersebut juga disepakati dan direstui Ramler, Jumat 12 Juni 2020 dilaksanakan penyerahan bantuan paket belajar dirumah untuk 10 SD dan 4 Paud oleh KGB Sijunjung. Bantuan itu berasal dari "Kitabisa.com, Narasi dan semua murid semua guru" yang merupakan program penggalangan dana dilakukan Najwa Shihab.

Kabid SD Syukur, sekitar pukul 14.00 wib Jumat tersebut juga akan diadakan Virtual conprence dengan 48 guru tamu yang telah beraktivitas dalam kegiatan PJJ gagasan KGB Sijunjung tersebut dari Aula Dinas Pendidikan.

Salah seorang anggota KGB yang berhasil dihubungi media ini Fitri Ahirani mengutarakan, merasa senang dan bahagia mendapat apresiasi dari seorang pejabat tertinggi pendidikan daerah ini.

"Bahagianya, dan bertambah semangat kami untuk beraktivitas lebih baik lagi demi Pendidikan daerah ini," ungkapnya.

Dikatakan Fitri Ahirani, kesepuluh SD yang akan menerima bantuan paket belajar dirumah itu SDN 13 Muaro, SDN 5 Aie Angek, SDN 26 Limo Koto, SDN 14 Padang Laweh, SDN 5 Padang Sibusuk  SDN 12 Padang Sibusuk, SDN 11 Koto Baru, SDN 14 Kamang, SDN 10 Sumpur Kudus dan SDN 6 Tanjung Lolo.

Sedangkan Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) yang juga  dapat bantuan paket tersebut, Kelompok Bermain (KB) Kampung Bocah Muaro Bodi, TKN 1 Koto Tuo, TK Aisiyah Calau Sumpur Kudus dan Rumah Baca Sijunjung.

#GP | Herman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS