Dinas Perpustakaan Jalankan Pelayanan Tatanan Normal Baru - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kamis, 11 Juni 2020

Dinas Perpustakaan Jalankan Pelayanan Tatanan Normal Baru





Padang Panjang(SUMBAR).GP- Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Padang Panjang menjalankan pelayanan sesuai dengan Penerapan Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Covid-19.

Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Alvi Sena, ST, MT saat diwawancarai tim Kominfo, di ruang kerjanya, Kamis (11/06/2020) menerangkan, bagaimana pelayanan untuk pengunjung yang diterapkan Dinas Pustaka setempat.

"Untuk pengunjung akan dibatasi maksimal 15 orang, setiap pengunjung sebelum masuk akan dianjurkan mencuci tangan, jaga jarak, pakai handsanitizer dan akan di cek suhunya terlebih dahulu oleh petugas pelayanan, serta yang terpenting pengunjung wajib memakai masker," jelasnya.

Selain itu untuk jam pelayanan pengunjung tetap seperti biasa mulai pukul 08.00 Wib hingga pukul 16.00 Wib.

"Apabila nantinya kita temui pengunjung yang datang melebihi dari yang ditetapkan nantinya akan kami beri waktu pelayanan selama 1 jam setengah, dan jika memadai nantinya area luar pustaka akan kita pakai untuk pengunjung yang mengantri untuk masuk," tambahnya.

Beliau juga menerangkan bahwasanya setiap tempat duduk, tempat mengantri sudah menerapkan tatanan normal baru, karena disini Dinas Pustaka sudah melakukan pembatasan jaga jarak bagi setiap pengunjung yang membaca buku, dan petugas pelayanan juga wajib memakai masker dan sarung tangan.

"Disamping itu, sebelum perpustakaan ini dibuka petugas pelayanan telah menyemprotkan disinfektan diseluruh area, karena sama diketahui buku ini banyak yang memegang serta ada yang membawa pulang," tutupnya.

#GP | DF | CG |Release Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...


Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS