Babinsa Desa Rae Bersama Tim Relawan Tanggap Covid-19 Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Senin, 01 Juni 2020

Babinsa Desa Rae Bersama Tim Relawan Tanggap Covid-19 Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan


Talaud(SULUT).GP- Upaya untuk memutus mata rantai covid-19 di Kab Kepl Talaud termasuk wilayah kecamatan Beo Utara terus dilakukan, seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Desa Rae, Kec Beo Utara, Kab Kepl Talaud, Praka Pembris Maarisi bersama Kades Rae, Wemprit Manongga, pegawai Puskesmas Lobbo, Ibu Serli Lasut Amd Kep dan 6 orang Relawan Tanggap covid-19 Desa Rae melaksanakan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran Covid-19, Minggu (31/5).

Sasaran penyemprotan disinfektan adalah Fasilitas umum seperti Kantor Kelurahan, Balai Pertemuan Masyarakat, gereja dan rumah rumah masyarakat.

Ketua Relawan Tanggap Covid 19 Desa Rae, Remprit Manongga mengatakan bahwa, kegiatan penyemprotan disinfektan rutin dilaksanakan di Desa Rae sesuai anjuran dari pemerintah dalam memutus mata rantai covid-19.

Diakhir kegiatan, Kades juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama Babinsa dan seluruh Relawan yang selalu setia melaksanakan tugas tanpa kenal lelah, semoga jerih payah kita tidak sia sia dan  kita selalu berdo'a agar bencana ini segera  berlalu.

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...


Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS