Transisi Menuju New Normal, Kelurahan Silba Siap Dengan Kebijakan Baru - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Transisi Menuju New Normal, Kelurahan Silba Siap Dengan Kebijakan Baru

Minggu, Mei 31, 2020

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Kelurahan Silaing Bawah (Silba) akan menerapkan transisi new normal sesuai instruksi Pemerintah Kota Padang Panjang. 

Menghadapi penerapan transisi new normal, secara prinsip tentu tidak bisa terlepas dari tuntunan, norma dan aturan yang digariskan baik secara nasional maupun dalam instruksi Walikota Padang Panjang.

"Alhamdulillah, selama PSBB masyarakat sudah terbiasa dan taat dengan aturan-aturan serta kebijakan yang diintruksikan, dan kami yakin untuk penerapan new normal ini masyarakat diharapkan akan lebih taat lagi, karena kebiasaan yang dipaksakan tersebut sangat berpengaruh, ujung-ujungnya membuat sesuatu kebiasaan lumrah saat ini di masyarakat Silba, mulai dari kebiasaan pakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan mengurangi kerumunan yang tidak penting," jelas Lurah Silaing Bawah Zamri, S. Th. I di Padang Panjang, Minggu (31/05/2020).

Selain itu, pihaknya juga mendukung langkah-langkah kearah penerapan New Normal di Padang Panjang, dan tentunya tetap ada kontrol yang jelas dan aturan-aturan mengikat lainnya. 

"Kami bersama RT se Kelurahan Silaing Bawah tetap berkomitmen menjaga kondisi aman dan tenteram seperti saat ini, pengawasan masyarakat pendatang terus dilakukan, dan upaya-upaya pencegahan lainnya juga berlanjut seperti penyemprotan disinsfektan, oleh masing-masing RT di wilayah kerjanya, mengingatkan untuk tetap memakai masker jika ada keperluan keluar, mencuci tangan serta menjaga jarak," tegasnya.

#GP | DF | CI | Release Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS