Walikota Fadly Amran Minta Semua Pihak Tidak Lengah Terhadap Covid-19 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Walikota Fadly Amran Minta Semua Pihak Tidak Lengah Terhadap Covid-19

Selasa, Mei 26, 2020

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano meminta seluruh jajarannya agar menyesuaikan program kerja dengan permasalahan Covid-19.

"Saya minta masing-masing dinas agar membuat sebuah inovasi baru  untuk menyelaraskan antara visi dan misi dengan  pemutusan mata rantai covid-19. Artinya visi dan misi tetap jalan serta pemutusan rantai Covid juga jalan," jelas Wako di ruang VIP balaikota, setelah melakukan Vidcon dengan Gubernur Sumbar, Selasa sore, (26/05/2020).

Wako minta agar jajarannya, menjadikan tugas pencegahan penularan Covid ini berkaitan dengan tugas rutin.

"Jangan sampai setelah pasien Covid-19 di Padang Panjang sembuh semua, kita menjadi lengah dan membiarkan masyarakat kembali berkumpul-kumpul tanpa pakai masker. Kita jangan lengah terhadap Covid-19 ini. Sebab ini belum tentu kapan berakhirnya," kata walikota.

Disebutkan, sekalipun habis kasus Covid-19 di Padang Panjang, pihaknya akan tetap mengarahkan masyarakat untuk membiasakan memakai masker, cuci tangan pakai sabun. 

"Ini sangat perlu diterapkan sejak sekarang hingga masa mendatang. Bagi yang tidak patuh akan diberi sanksi sesuai dengan pelanggaran yang dilanggarnya," kata Wako.

Dalam hal ini pula Wako mengharapkan, agar tim lapangan seperti Satpol PP, Dishub tetap menertibkan dan memeriksa bus yang masuk ke Padang Panjang. Jika ada penumpang tidak pakai masker, supaya diberi pengertian dan kalau  perlu diberi sanksi.

#GP | DF | CI | Release Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS