WABUP ZULDAFRI SERAHKAN PAKET SEMBAKO UNTUK WARGA LINGKUNGAN TERMINAL PILIANG - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

WABUP ZULDAFRI SERAHKAN PAKET SEMBAKO UNTUK WARGA LINGKUNGAN TERMINAL PILIANG

Sabtu, Mei 23, 2020

Tanah Datar(SUMBAR).GP- Wakil Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma serahkan paket sembako kepada warga lingkungan terminal Piliang Batusangkar yang terdampak dari pademi Covid-19.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Keoala Dinas Sosial dan PPPA Yuhardi, Pimpinan Cabang Bank Nagari Batusangkar Oktra Firdaus, Kabag Humas dan Protokol Yusrizal, Camat Lima Kaum Hendra Setyawan, Walinagari Limo Kaum Gusrial.

Penyerahan paket sembako hari ini sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat di lingkungan terminal Piliang yang terdapat terhadap perekonomian terutama pedagang dan sopir, kata wabup Zuldafri saat membagikan paket sembako Jum'at (22/5).

“Paket sembako yang bisa kami serahkan berupa beras,mie instan, minyak goreng dan kue sebanyak 170 paket kerjasama dengan bank nagari cabang batusangkar,” kata wabup Zuldafri.

Pada kesempatan itu, Wabup Zuldafri mengajak masyarakat untuk mensyukuri atas bantuan paket sembako dan berterima kasihlah kepada bank nagari dan pihak ketiga yang sudah andil bantuan ini.

"Walaupun tidak seberapa, tetapi semoga dengan paket yang kita berikan setidaknya dapat membantu kesulitan masyarakat kita pada kondisi saat ini," kata wabup.

Sementara itu, Walinagari Limo Kaum Gusrial sampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat sekitar terminal. Dia juga mengadari dengan keterbatasan anggaran yang ada di nagari tentunya tidak semua warga yang terdampak pandemi covid -19 bisa dibantu.

"Dengan ada bantuan dari wabup bersama bank nagari, sangat terbantu masyarakat kami di jorong Piliang," sampai Gusrial.

Sementara itu, salah seorang penerima paket sampaikan ucapan terima kasih dan bersyukur dengan adanya kepedulian wabup terhadap masyarakat yang terdampak dari pandemi covid-19.

"Tarimo kasih pak wabup dan bapak -bapak yang sudah peduli kepada kami, bantuan ini sangat berarti bagi kami," kata salah seorang perwakilan penerima. (humas/eri)

#GP | CE | Humas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS