Dukung PSBB, PLC Padang Panjang Bagikan Ratusan Masker - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Dukung PSBB, PLC Padang Panjang Bagikan Ratusan Masker

Rabu, Mei 13, 2020

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Dukung Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), PLC (Penari Lintas Community) Padang Panjang membagikan ratusan masker kepada pengguna jalan, di simpang bundaran lampu merah Pesantren Serambi Mekkah, Rabu, (13/05/2020).

"Pemerintah telah mewajibkan seluruh masyarakat untuk memakai masker saat di luar rumah untuk mencegah penyebaran Covid-19, Kondisi inilah yang mendorong PLC Kota Hujan untuk secara bersama membagi-bagikan masker gratis," kata Om Kamba salah satu Admin Kota Hujan kepada media.

Dikatakan, kegiatan ini bentuk kepedulian PLC terhadap warga yang terdampak Covid-19 di Padang Panjang, sekaligus mengisi waktu jelang berbuka dengan kegiatan yang positif.

"Alhamdulliah sore ini PLC Kota Hujan bisa melakukan kegiatan sosial dengan membagi-bagiakan 200 helai masker gratis ke semua pengendara yang melintas di lampu merah Serambi Mekkah. Terutama bagi pengendara yang tidak menggunakan masker," tambahnya.

Menurutnya, masker yang dibagikan itu adalah masker kain non-medis, yang dapat dicuci dan digunakan secara berulang dan  tetap dapat melindungi masyarakat dari penularan Covid-19.

Lebih lanjut Om Kamba mengatakan, kegiatan ini juga sebagai bentuk dukungan PLC terhadap program pemerintah dalam melaksanakan PSBB di Kota Padang Panjang yang mewajibkan warga untuk selalu memakai masker saat keluar dari rumah.

"Kepada masyarakat gunakanlah masker saat keluar rumah, dan tetap jaga jarak. Kalau tidak ada berkepentingan, lebih baik di rumah saja. Inilah cara mencegah penyebaran virus corona. Sayangi diri sendiri, sayangi keluarga dan tetap di rumah saja. Salam Satu Aspal," tutup Om Kamba didampingi Om Lulit, Om Dedet dan semua member Kota Hujan.

#GP | DF | Put | Release Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS