Camat Koto VII Aprizal, SH: Manfaatkan BLT DD kepada hal yang menunjang kehidupan harian - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Camat Koto VII Aprizal, SH: Manfaatkan BLT DD kepada hal yang menunjang kehidupan harian

Senin, Mei 18, 2020

Sijunjung(SUMBAR).GP- Camat Koto VII Kabupaten Sijunjung, Aprizal, SH mengingatkan,  masyarakat penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD agar memanfaatkan dana  bantuan tersebut untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari hari. Jangan sampai terjadi salah penggunaan kepada yang tidak penting.

Sengaja Pemerintah mengadakan  program BLT ini  untuk membantu kehidupan masyarakat, akibat terdampak virus  corana atau covid-19 yang saat ini sedang mewabah, kata Aprizal, SH.  sesaat sebelum menyerahkan BLT secara simbolis di kantor Wali Nagari Guguk, Senin (18/5).

"Bila kegunaannya kepada yang tidak menunjang kehidupan masyarakat, berarti menjadi sia sia pemerintah  menggulirkan program ini," tegas Aprizal.

Wali Nagari Guguk, Zainal, S.Pdi  kepada www.goparlement.com menuturkan, masyarakat yang tercatat penerima BLT DD, sesuai dengan hasil musyawarah khusus sebanyak 146 Kepala Keluarga (KK) berasal dari Jorong Koto Guguk 83 KK, Jorong Padang Lalang 10 KK dan Jorong Bulu Rotan 53 KK.

Penyerahan BLT DD di kantor Wali Nagari Guguk itu, sesuai dengan ketentuan protokol kesehatan, atur jarak dan pakai masker selain Camat Koto VII Aprizal,SH, kegiatan itu juga dihadiri unsur Forkopimcam Koto VII, pejabat Dinas PMN Kabupaten Sijunjung dan aparatur pemerintahan Nagari Guguk.

#GP | Herman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS