JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.goparlement.com/p/goparlement.html
INTERNASIONAL Klik!
https://www.goparlement.com/p/blog-page.html
INDONESIA Klik!
https://www.goparlement.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang_30.html
SUMATERA BARAT Klik!
https://www.goparlement.com/p/informasi-covid-19-di-padang_14.html
PADANG Klik!

BNI Padang Panjang Salurkan 150 Paket Sembako


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Pemerintah Kota Padang Panjang kembali menerima bantuan untuk disalurkan kepada masyarakat terdampak corona. Kali ini 150 Paket Sembako dari Bank Negara Indonesia (BNI) siap untuk dibagikan.

Secara simbolis, bantuan diserahkan dari Kepala BNI Padang Panjang Reno Sibiranti kepada Walikota Padang Panjang H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano di Kediaman Rumah Dinas Walikota Padang Panjang, Rabu, (06/05/2020).

"Gerakan dari Bank BNI ini sangat kami apresiasi, mudah mudahan bisa meringankan masyarakat terdampak dari pandemi corona ini," ungkap Wako Fadly.

Bantuan tersebut kata Wako Fadly akan disalurkan kepada para lansia dan kepada kaum disabilitas. "Direncanakan 150 paket sembako itu akan diserahkan minggu ini diperkirakan Jumat atau Sabtu," kata Wako.

Kepala BNI Padang Panjang Reno Sibiranti menyampaikan penyerahan bantuan itu merupakan wujud kepedulian BNI terhadap sesama. 

"Tahap awal ini BNI baru memberikan 150 paket, mudah mudahan bantuan ini akan terus berlanjut untuk tahap tahap berikut," katanya.

Tampak hadir, Sekdako Sonny Budaya Putra, AP, M. Si, bersama sejumlah pejabat dan kepada OPD di Lingkungan Pemko Padang Panjang. 

#GP | DF | Hrs

Posting Komentar

0 Komentar

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred