Wali Nagari Guguk Zainal : Pengerjaan rigit 5 ruas jalan nagari siap pada triwulan pertama 2020. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Selasa, 21 April 2020

Wali Nagari Guguk Zainal : Pengerjaan rigit 5 ruas jalan nagari siap pada triwulan pertama 2020.


Sijunjung(SUMBAR).GP- Wali Nagari Guguk Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung,  Zainal mengatakan, pengerjaan rigit 5 ruas jalan dalam Nagarinya sedang dan siap, pada triwulan pertama 2020 ini, untuk akses  kelancaran transportasi ke sawah dan kebun masyarakat setempat.

Hal itu diungkapkan Zainal kepada www.goparlement.com di ruang kerjanya, Senin (20/4)

Dikatakannya,kelima ruas jalan tersebut, jalan menuju ke Pasar Guguk sepanjang 80 meter lebar 3 meter, jalan di Polang Tanduk panjang 180 meter dengan lebar 3 meter, jalan menuju Datar Tarok panjang 300 meter lebar 3 meter, jalan ke Maratang panjang 210 meter lebar 3 meter, dan jalan di Bolau panjang 66 meter dengan lebar 2 meter.

Dijelaskannya, pengerjaan rigit jalan dengan menggunakan Dana Desa tahap pertama tahun 2020 ada yang siap dan hampir siap 100 %.

"Dengan selesainya pengerjaan jalan  tersebut, diharapkan dapat memperlancar masyarakat dalam melaksanakan kegiatannya ke lahan pertanian dan kebun serta ke pasar tidak becek lagi bila hari hujan," ujar Zainal

#GP | Herman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS