Wali Nagari Guguk Zainal lakukan rapat kerja(Raker) di alam terbuka antisipasi covid 19. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wali Nagari Guguk Zainal lakukan rapat kerja(Raker) di alam terbuka antisipasi covid 19.

Senin, April 13, 2020

Sijunjung(SUMBAR).GP-  Wali Nagari Guguk Kecamatan Koto VII, Zainal harus melakukan rapat kerja (Raker) di alam terbuka dengan kursi tempat duduk berjarak antara peserta rapat dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19, Senin (13/4).

"Alhamdulillah, nagari Guguk masih dalam kondisi aman, namun kita tetap lakukan langkah langkah antisipasi covid-19 tersebut," ungkapnya.

Rapat kerja yang dilaksana siang ini adalah  tentang upaya satuan tugas (Satgas) dalam mengantisipasi Corona virus Disease (Covid-19) dikuti dua lembaga yaitu Forum Kemitraan Polisi Masyarakat ( FKPM)  dan Perlindungan Masyarakat (Linmas) Nagari Guguk.

Kedua lembaga tersebut bertugas memantau perkumpulan masyarakat, memantau orang keluar masuk Nagari sekaligus mengaktifkan ronda malam yang dikoordinir oleh Kepala Jorong di masing masing jorongnya.

Dalam rapat tersebut juga diputuskan bahwa kedua lembaga tersebut, siap melaksanakan tugas mulia itu berdasarkan surat tugas yang dikeluarkan wali nagari dan untuk pelaksanaan tugasnya akan bekerjasama dengan tokoh tokoh nagari.

"Walaupun dalam suasana Corona, rapat ini penting dilakukan dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19, makanya rapat diadakan di alam terbuka dengan tempat duduk peserta rapat  diatur jaraknya sesuai aturan," jelas Zainal.

#GP | Herman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS