Wali Nagari Guguk: 8 keluarga pekerja di kantin sekolah dapat bantuan BAZNAS Sijunjung. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wali Nagari Guguk: 8 keluarga pekerja di kantin sekolah dapat bantuan BAZNAS Sijunjung.

Selasa, April 21, 2020

Sijunjung(SUMBAR).GP- Bantuan dari BAZNAS Kabupaten Sijunjung, diserahkan Wali Nagari Guguk Kecamatan Koto VII Kabupaten Sijunjung Zainal,S.Pdi  kepada 8 orang keluarga pekerja kantin sekolah terdampak covid-1 di halaman Kantornya, Senin (20/4).

Wali Nagari Guguk Zainal kepada www.goparlement.com usai penyaluran bantuan tersebut mengatakan, kedelapan orang Penerima bantuan BAZNAS tersebut itu,  adalah 4 orang berdomisili Jorong Bulurotan dan 4 orang di Jorong Koto Guguk  yang selama ini  berjualan di kantin TK, SD dan SMP dalam nagari Guguk

Dikatakan Zainal, bantuan dari BAZNAS Sijunjung itu sejumlah Rp1.000.000 perorangnya, sejumlah Rp800.000 dibelikan kepada sembilan bahan pokok (Sembako) dan Rp200.000,- secara tunai langsung diserah ke tangan masing masing Penerima.

Diharapkan Zainal, semoga bantuan tersebut dapat disyukuri dan manfaatkan dengan sebaik baiknya.Pemberian itu merupakan bantuan masyarakat terdampak covid-19.

"Mari kita berdoa kepada Allah SWT, agar segera covid-19 hilang lenyap dari lingkungan kita, sehingga kita semua kembali bisa  beraktifitas seperti biasa," harap Zainal.

#GP | Herman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS