JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.goparlement.com/p/goparlement.html
INTERNASIONAL Klik!
https://www.goparlement.com/p/blog-page.html
INDONESIA Klik!
https://www.goparlement.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang_30.html
SUMATERA BARAT Klik!
https://www.goparlement.com/p/informasi-covid-19-di-padang_14.html
PADANG Klik!

Wabah Corona, Kantor Dinas Sosial Tetap Buka dan Beroperasi


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Di tengah wabah virus corona, Dinas Sosial Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPKBP3A) Kota Padang Panjang tetap buka dan beroperasi seperti biasa dalam melayani masyarakat. 

"Bedanya, sebagian pegawai ada yang bekerja dirumah / WFH (work from home) dan sebagian lagi di kantor sesuai instruksi pimpinan," ucap Kepala Dinas Sosial PPKBP3A Drs. Osman Bin Nur, M.Si, saat diwawancarai via telepon, Rabu, (01/04/2020).

Masyarakat dilayani satu persatu, dengan syarat menggunakan handsanitizer yang diletakkan di depan pintu masuk dan beberapa titik lain, guna menjaga kebersihan bagi tamu yang datang.

Selanjutnya, Kadis Osman mengatakan, Dinsos adalah Dinas yang berhubungan langsung dengan pelayanan masyarakat. Oleh karena itu, Dinsos harus tetap buka dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Khususnya Bidang PSPFM (Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin), Kabid, Kasi dan Staf tetap hadir di kantor untuk mempersiapkan data bantuan sembako yang akan diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Bantuan dalam waktu dekat akan di distribusikan, Berasal dari Bantuan Provinsi, dan APBD, Bantuan tidak di jemput oleh masyarakat ke kantor Dinsos, melainkan diantar langsung ke Kelurahan atau ke alamat penerima," tutupnya.


#GP | DF | Na

Posting Komentar

0 Komentar

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred