Pemko Sawahlunto menerima bantuan dari dua BUMN guna antisipasi penyebaran Covid-19. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pemko Sawahlunto menerima bantuan dari dua BUMN guna antisipasi penyebaran Covid-19.

Rabu, April 22, 2020
Sawahlunto(SUMBAR).GP- Pemko Sawahlunto dalam antisipasi pencegahan dan  penyebaran Covid-19 mendapat bantuan dari dua Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang ada di Sawahlunto. Kita ketahui, beberapa waktu yang lalu  PT. Bukit Asam Unit Pertambangan Ombilin (PTBA UPO) telah menyerahkan bantuannya (17/4). Dan pada Rabu (22/4) giliran PT. PLN Unit Pembangkit Ombilin memberikan bantuannya kepada Pemko Sawahlunto.

Manager PT. PLN Unit Pembangkitan Ombilin, Daryanto menyerahkan langsung bantuan dari BUMN tersebut senilai Rp. 54 juta, terdiri dari masker, multivitamin dan susu kepada Walikota Sawahlunto Deri Asta SH dan disaksikan oleh Kepala Badan Kesbangpol - BPBD, Adriyusman.

"Hal ini merupakan wujud kepedulian dan rasa sosial kami yang ikut merasakan bagaimana Pemko dalam menangani pencegahan penyebaran virus Covid-19 ini. Sedikit banyaknya bantuan kami,  semoga berkontribusi untuk membantu terutama bagi jajaran personel yang bekerja di lapangan," ujar Daryanto dalam paparannya.

Sementara itu, Walikota Sawahlunto Deri Asta SH menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan. Hal ini menjadi pemacu semangat bagi Pemko untuk lebih gigih dan sungguh sungguh  dalam berjuang mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Sawahlunto.

#GP | Rils  |Fid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS