DPK PKPI Sawahlunto, Menebar bibit kebersamaan dan kepedulian. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Rabu, 22 April 2020

DPK PKPI Sawahlunto, Menebar bibit kebersamaan dan kepedulian.




Sawahlunto(SUMBAR).GP- DPK PKPI Kota Sawahlunto, untuk tahap pertama (I) Rabu (22/4) menyalurkan 500 paket sembako, bagi masyarakat yang sangat memerlukan melalui Program Sosial Bantuan Sembako, di Kecamatan Barangin Kota Sawahlunto.

Penyaluran sembako ini, melibatkan jajaran dari  Pengurus Partai, Anggota dan para Kader PKPI Sawahlunto yang berada disetiap Desa atau Kelurahan.

Ketua DPK PKPI Kota Sawahlunto, Ismed SH bersama segenap pengurus  PKPI Sawahlunto berharap agar bantuan sembako ini, dapat benar benar bermamfaat dan berkah hendaknya.

Salah seorang kadernya, Eka Wahyu SE yang juga Ketua DPRD Kota Sawahlunto menambahkan, "bantuan ini walau hanya sedikit, tetapi dapat hendaknya meringankan beban ekonomi yang tengah dihadapi masyarakat Sawahlunto saat ini," ungkap srikandi PKPI ini.

Menurut Ismed, mudah mudahan bantuan sembako ini akan dapat kita bagikan kepada setiap Desa atau Kelurahan yang ada di Kota Sawahlunto secara bertahap.

Untuk itu, "kita  mohon doa dan dukungan dari warga masyarakat agar di tengah keterbatasan yang ada, DPK PKPI Kota Sawahlunto mencoba untuk tetap mampu hadir dan berbuat bagi masyarakat, utamanya warga masyarakat Kota  Sawahlunto," ujar Ismed SH Wawako Sawahlunto 2013 - 2018.

#GP | Rep | Fid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...


Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS