Frista Lestari, S.Pd : Sangat senang dipercaya jadi guru tamu pada PJJ on line kelas tinggi SD. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Frista Lestari, S.Pd : Sangat senang dipercaya jadi guru tamu pada PJJ on line kelas tinggi SD.

Rabu, April 08, 2020

Sijunjung(SUMBAR).GP- Komunitas Guru Belajar (KGB) Kabupaten Sijunjung, telah memprogramkan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) setiap hari di Minggu pertama masa anak dipindahkan belajar ke rumah tahap perpanjangan instruksi Bupati Sijunjung.

Novi Edmawita selaku penanggung jawab mengatakan, PJJ  Rabu (8/4) yang tayang pukul 10.00 sampai 11.30 wib,  kelas tinggi SD  menampilkan guru tamu  Frista Lestari, S.Pd dibanjiri murid kelas tinggi SD  mencapai 251 orang masuk menjadi anggota grup dalam pembelajaran tersebut.

"Belajar hari ini, sangat menyenangkan bersama buk Tita yang cantik.Aku jadi tahu tentang banyak hal, termasuk zat tunggal dan zat campuran bersama guru hebat," tulis Arci dalam wa grup itu.

Sementara Zhivana menulis" Ziva sangat senang bisa jadi tahu tentang zat tunggal dan zat campuran".

Frista sendiri menuliskan untuk media www. goparlement.com usai menjadi guru tamu mengungkapkan perasaannya sangat senang bisa diberikan kesempatan jadi guru tamu pada Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) kelas tinggi SD oleh penanggungjawab kegiatan Bunda Novi.

"Saya bisa berkomunikasi dengan murid yang hebat hebat di Kabupaten Sijunjung yang sangat antusias menerima materi pembelajaran," jelas Tita panggilan akrabnya Frista Lestari.

"Kegiatan yang dimotori oleh KGB Sijunjung ini sangat bagus sekali,  luar biasa,  bermanfaat bagi murid  dalam kondisi liburan dampak virus Corona saat ini," pungkas guru SDN 22 Muaro.

Saya atas nama guru di Kabupaten Sijunjung , kata Frista salut dengan kerjasama  KGB Sijunjung dan mengaturkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan sebagai guru tamu.

Frista Lestari,  putri kelahiran Padang, 17 Pebruari 1985 menempuh pendidikan di Kota Padang, TK Semen Padang 1990/1991,  SD Semen Padang 1991 sampai 1997. SMP Semen Padang di Padang tahun 1997-2000 dan SMU Semen Padang di Padang tahun 2000-2003

Awal kuliah mengikuti Diploma  2 PGSD UNP tahun 2004-2007, selanjutnya meneruskan kuliah S.1 PGSD UNP, karena sesuatu hal akhirnya saya pindah ke S.1 PGSD Universitas Terbuka  dan tamat 2016.

Guru cantik bersuamikan seorang guru trampil Oktavioriki Marjali, S.Pd sebelumnya jadi Guru kelas di SDN 06 Kecamatan Pauh Kota Padang, kini bertugas sebagai guru kelas V di SDN 22 Muaro Kecamatan Sijunjung.

Diharapkan Frista Lestari yang punya hobi membaca ini,  agar KGB Sijunjung  selalu berkiprah dan  bersemangat memotivasi guru untuk belajar dalam meningkatkan dan memajukan pendidikan Sijunjung langsek manih.


#GP | Herman 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS