Bank Nagari Serahkan Bantuan 25 APD dan Sembako - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Bank Nagari Serahkan Bantuan 25 APD dan Sembako

Senin, April 20, 2020

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Bank Nagari Kota Padang Panjang menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemerintah Kota Padang Panjang dan sembako untuk masyarakat sekitar yang kurang mampu.

Bantuan diserahkan oleh Pimpinan Cabang Bank Nagari Padang Panjang Zulhendri, kepada Ketua Harian Satgas PPVC Kota Padang Panjang, Marwilis, SH, M.Si yang disaksikan oleh Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano dan Wakil Walikota Padang Panjang, Drs. Asrul di halaman Bank Nagari Kota Padang Panjang, Senin (20/04/2020).

"Bantuan APD yang diberikan sebanyak 25 buah yang terdiri baju dan masker," katanya.

"Selain itu kami juga memberikan bantuan 70 paket sembako bagi masyarakat sekitar yang kurang mampu yang terdiri dari 4 buah Mie, 5 Kg Beras, 2 liter minyak dan masker bank nagari. Semuanya hasil sumbangan dari karyawan Bank Nagari Konvensional dan Syariah," tambahnya. 

Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano mengucapkan terima kasih kepada pihak Bank Nagari yang telah membantu menyumbangkan APD dan kebutuhan pokok lainnya untuk penanganan Covid-19.

"Insyaallah bantuan APD ini akan segera kita sebarkan kepada puskesmas-puskesmas yang ada di Kota Padang Panjang," sebutnya.

#GP | DF | KI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS