Pemko Sawahlunto himbau jajarannya untuk tidak meninggalkan Sawahlunto 14 hari ke depan


Sawahlunto(SUMBAR).GP- Untuk memaksimalkan upaya antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid 19). Pemko Sawahlunto mengeluarkan beberapa kebijakan. Baik kebijakan kepada orang yang hendak ke Sawahlunto maupun kebijakan kepada warga Sawahlunto sendiri, kebijakannya seperti, agar mengurangi aktifitas di luar rumah.

Untuk itu, hari ini Senin (30/3) Walikota Sawahlunto Deri Asta SH kali ini mengeluarkan himbauan kepada seluruh  ASN dan non ASN di lingkungan Pemko Sawahlunto, Kepala Instansi Vertikal di Kota Sawahlunto beserta jajarannya dan Kepala BUMN dan BUMD beserta jajarannya, untuk agar tetap menetap di Sawahlunto selama 14 hari kedepan.

"Himbauan yang dikeluarkan pada Senin, 30 Maret 2020 ini, merupakan tindaklanjut dari Rapat Teknis Percepatan Penanganan Covid 19 bersama Gubernur Sumatera Barat," ujar Deri Asta kepada goparlement.com.

Kebijakan pembatasan secara selektif ini dilakukan, guna menghambat laju masuknya orang, terutama di kawasan perbatasan. Untuk itu, semua kita hendaknya dapat mematuhi himbauan ini agar tujuan untuk keselamatan kita bersama, dapat dicapai secara maksimal.

#GP | Rils | Fid

Posting Komentar

0 Komentar

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS