JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.goparlement.com/p/goparlement.html
INTERNASIONAL Klik!
https://www.goparlement.com/p/blog-page.html
INDONESIA Klik!
https://www.goparlement.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang_30.html
SUMATERA BARAT Klik!
https://www.goparlement.com/p/informasi-covid-19-di-padang_14.html
PADANG Klik!

Iwan Kurniawan S.sos Politisi Demokrat Sawahlunto berikan bantuan Vitamin kepada para petugas medis


Sawahlunto(SUMBAR).GP- Iwan Kurniawan S.sos, Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Sawahlunto pada Senin (30/3) berkunjung ke beberapa Puskemas, yang kita ketahui sebagai garda terdepan, dalam meng-antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kota Sawahlunto.

Politisi Partai Demokrat ini, dalam kesempatan kunjungannya untuk melihat secara langsung kesiapan puskesmas secara keseluruhan dalam antisipasi Virus Corona ini. Baik dari segi peralatan maupun Alat Pelindung Diri (APD) petugas sebagai pejuang kemanusiaan.

Ada beberapa Puskesmas yang dikunjunginya sepanjang Senin, mulai dari Puskesmas Kampung Teleng, kemudian menuju ke Puskesmas Lunto dan kunjungannya berakhir di Puskesmas Kolok. Pada setiap Puskesmas yang dikunjunginya, anggota dewan ini memberikan bantuannya secara pribadi berupa asupan vitamin untuk para tim medis.

Hal ini kita lakukan, "semata sebagai bentuk dukungan kita kepada para petugas medis yang kita ketahui paling rentan, karena bertugas sebagai garda terdepan dalam upaya pencegahan Covid-19 di Kota Sawahlunto," ungkap Iwan usai menyerahkan bantuannya berupa vitamin.

Sementara itu, sesuai dengan himbauan kepada masyarakat dalam antisipasi pencegahan Corona, anggota dewan  dari Dapil Barangin ini mengingatkan agar selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat. Diantaranya, selalu mencuci tangan setelah melakukan sesuatu kegiatan, menjaga jarak dan pakai masker kalau terpaksa keluar rumah.

Karena sesuai anjuran, "mari kita jaga kesehatan, dan sebaiknya di rumah. Terakhir, mari kita  sama sama berdoa, agar kota kita Sawahlunto terhindar dan dijauhi dari Virus Corona (Covid-19),"pungkas Iwan mengakhiri.

#GP |Rep | Fid

Posting Komentar

0 Komentar

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred