Satgas TMMD Bantu Perbaiki Kendaraan Warga Yang Mogok - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Satgas TMMD Bantu Perbaiki Kendaraan Warga Yang Mogok

Rabu, Maret 18, 2020

Aceh Timur(ACEH).GP-Satuan tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler 107 dari Kodim 0104/Atim membantu memperbaiki kendaraan warga yang mogok di lokasi pembangunan jalan dusun Leupon, Gampong Buket Kuta, kecamatan Peudawa, kabupaten Aceh Timur, Rabu (18/03/2020).

Personel TNI dari Kodim 0104/Atim dengan sigap bersama rekannya membantu memperbaiki sepeda motor pak Suratman dengan keahlian yang dimilikinya.

Menurut Serda Eko Tri Suranto, insiden ini terjadi ketika dirinya sedang bekerja dan melihat ada salah satu warga yang melintas sedang mendorong sepeda motornya dengan membawa rumput dibelakang dudukan keretanya untuk makanan hewan ternaknya.

Alhasilnya kendaraan roda doa itu bisa hidup kembali seperti sedia kalanya dan kami sebagai TNI merasa senang karena bisa menolong orang lain.

"ini menunjukkan bahwa diantara TNI dan warga tidak ada perbedaan satu sama yang lain dan apa yang hari ini dilakukan adalah bukti kemanunggalan TNI dan Rakyat yang menjadi tujuan utama dari TMMD ke-107 reguler", ucap Serda Eko Tri Suranto.

#GP | FD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS