Ramler SH.MM : Sekolah pada jenjang Paud, SD, SMP sederajat boleh libur sejak Senin mendatang.




Sijunjung(SUMBAR).GP- Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sijunjung Ramler,SH.MM membolehkan libur sekolah bagi  Paud, SD, SMP dan sederajat sejak Senin(23/3) nanti.

Hal itu diungkapkan Ramler, SH.MM usai mengikuti rapat dengan Gubernur Sumatera Barat, Kamis siang dengan para Kepala Dinas Pendidikan kabupaten dan kota se Sumbar, menjawab media via WhatsAppnya, Kamis.

Dijelaskan, meskipun daerah Sijunjung khususnya propinsi Sumatera Barat umumnya negatif Corona Virus Disease (Covid-19) sebagai antisipasi dalam rapat tadi siang , Gubernur membolehkan untuk meliburkan sekolah.

"Ketentuan libur itu, menunggu keputusan Bapak  Bupati Sijunjung, Insya Allah  Jumat besok saya akan melaporkan hasil keputusan rapat hari ini," lanjut Ramler.

Menurut Ramler, meskipun sekolah diliburkan, kepada orang tua agar mengawasi anaknya jangan berkeluyuran diluar rumah, dan kepada guru diharapkan bisa membuatkan tugas, sehingga anak tetap belajar secara mandiri sesuai panduan guru tersebut.

Daerah yang meliburkan sekolah mulai Senin(23/3) Kota Sawahlunto, Dharmasraya dan Kota Solok.dan Sijunjung akan saya laporkan dulu kepada Bapak Bupati Jumat besok.

Sedangkan Kota Padang, Bukittinggi dan Kota Pariaman sudah libur mulai hari Kamis ini.Dan Kota Padang Panjang mulai meliburkan sekolah, Jumat besok.

#GP | Herman 



Posting Komentar

0 Komentar

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS