Polres Sawahlunto lakukan Operasi Aman Nusa II 2020 untuk antisipasi penyebaran Virus Corona - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Polres Sawahlunto lakukan Operasi Aman Nusa II 2020 untuk antisipasi penyebaran Virus Corona

Rabu, Maret 25, 2020

Sawahlunto(SUMBAR).GP- Dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang saat ini sedang mewabah, diperlukan sinergitas atau kebersamaan semua pihak dalam mengatasi dan menghadapi wabah ini.

Untuk itu, jajaran Polres Kota Sawahlunto melakukan kegiatan dengan nama Operasi Aman Nusa II 2020. Bentuk kegiatan seperti ini, akan dilakukan secara terus menerus pada setiap harinya, sampai ada instruksi yang menyatakan situasi sudah dianggap kembali kepada posisi status Aman.

Kerjasama dan sinergisitas ini tidak akan ada artinya dan  tak akan mendapatkan hasil maksimal, kalau masyarakat tidak berkenan dan tidak mematuhi anjuran dan himbauan dari pihak pemerintah.

Untuk itu, diharapkan kepada seluruh warga  masyarakat hendaknya mau bekerja sama dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona. Dengan menahan diri dan tidak  keluar rumah, jauhkan untuk berkumpul atau kegiatan yang bersifat ber-interaksi dengan orang banyak.

Dengan kebersamaan, saling bahu membahu antara  Pemerintah, TNI, Polri dan seluruh komponen masyarakat lainnya dalam upaya memutus mata rantai dan menahan lajunya penyebaran Virus Corona, semoga dapat mempercepat pulihnya kondisi dan keadaan utamanya di kota kita, Kota Sawahlunto.

#GP | Rep | Fid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS