JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.goparlement.com/p/goparlement.html
INTERNASIONAL Klik!
https://www.goparlement.com/p/blog-page.html
INDONESIA Klik!
https://www.goparlement.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang_30.html
SUMATERA BARAT Klik!
https://www.goparlement.com/p/informasi-covid-19-di-padang_14.html
PADANG Klik!

Aksi Bersama Selamatkan Padang Panjang Terbebas Corona


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Menyelamatkan masyarakat Kota Padang Panjang dari Penyebaran Virus Corona, Pemerintah Kota Padang Panjang yang tergabung dalam TNI/Polri, BPBD, PMI, Satpol PP dan Damkar serta OPD terkait kembali turun menyemprotkan Cairan Disinfektan kebeberapa lokasi di Padang Panjang seperti Balaikota, Kantor DPRD, MAN 1 Padang Panjang, ISI Padang Panjang, Mifan, PDIKM, dan Area lainnya, Selasa, (24/03/2020).

Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano didampingi Wakil Walikota Drs. Asrul menghimbau mari sama sama menjaga dan waspada terhadap bahaya penyebaran virus corona, jaga jarak dan sebisanya mendukung penuh program serta sosialisasi yang disampaikan.

Tidak hanya menyemprotkan cairan, Tim juga mensosialisasikan kepada masyarakat serta warga sekolah maupun kantor untuk menjaga kebersihan dan menyediakan tempat mencuci tangan serta bagi yang selesai melakukan aktivitas diluar diharapkan jangan langsung bersentuhan dengan keluarga, bersihkan diri terlebih dahulu. 

Aksi yang dilakukan merupakan menyelamatkan Padang Panjang terbebas dari Virus Corona.

#GP | DF | Ci | Cg

Posting Komentar

0 Komentar

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred