Pengawas SD Ali Selamat,S.Pd : Jangan terjadi sengketa sesama kontingen dalam KOSN - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pengawas SD Ali Selamat,S.Pd : Jangan terjadi sengketa sesama kontingen dalam KOSN

Senin, Maret 09, 2020


Sijunjung(SUMBAR).GP- Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) Sekolah Dasar (SD) Kecamatan Tanjung Gadang hari Kamis dan Jumat pekan lalu berlangsung sukses dibuka secara resmi di lapangan bola kaki Tanjung Gadang oleh Pengawas Sekolah Ali Selamat,S.Pd.

Dalam pengarahan pembukaan KOSN dihadapan peserta dan para pendidik yang mendampingi atlitnya, Ali Selamat menegaskan, agar para atlit bertandinglah dengan penuh semangat sportifitas, kemenangan bukan sesuatu yang mutlak, tetapi prestasi harus dicapai.

"Kekompakan, persatuan dan kesatuan sesama atlit harus dijaga dengan baik, jangan tumbuh sengketa satu sama lain akibat pertandingan ini," tegas Ali Selamat.

Selain itu, Ali Selamat juga mengapresiasi atas kerja keras seluruh panitia, termasuk personil ASN dari kantor Camat Tanjung Gadang, telah berpartisipasi atas terselenggaranya KOSN Kecamatan Tanjung Gadang ini dengan sukses.

Ketua Panitia Pelaksana KOSN Tanjung Gadang, Eri Sawil Huda, S.Pdi.M.Pd kepada www.goparlement.com menyebutkan, keluar sebagai juara I,II dan III cabang voli putra tim SDN 12 Tanjung Lolo, tim SDN 25 Langki dan SDN 19 Timbulun, sedangkan juara I,II dan III voli putri tim SDN 4 Sibakur, tim SDN 25 Langki dan SDN 14 Tanjung Gadang.

Cabang Karate putra juara I,II dan III ditempati Ahmad Fadli SD IT Assalam, Yuda Irvanda.S dari SDN 14 Tanjung Gadang dan Tedi Ferdiansyah SDN 21 Tanjung Lolo. Sedangkan bagian putri karate hanya juara I dan II ditempati Juwita Marna SDN 14 Tanjung Gadang dan Yovi Gusvita SDN 9 Tanjung Gadang.

Menurut Eri Sawil Huda, cabang renang putra juara I,II dan III adalah M.Nabil SDN 19 Timbulun, Excel SDN 6 Tanjung Lolo dan Syafri SDN 8 Tanjung Gadang, sedangkan renang putri juara I, II dan III diraih Fitriani SDN 6 Tanjung Lolo, Salsa Kirana SDN 12 Tanjung Lolo dan Livia SDN 2 Tanjung Gadang.

Cabang atletik putra juara I, II dan III ditempati Farel SDN 6 Tanjung Lolo, M.Gema SDN 12 Tanjung Lolo dan Yogi Tia Putra SDN 11 Tanjung Gadang.Sedangkan atletik putri juara I, II dan III diraih Hilma SDN 12 Tanjung Lolo, Kim Matul SDN 1 Taratak Baru dan Yopa SDN 10 Tanjung Gadang.

Dalam cabang Bulutangkis putra,  kata Eri Sawil Huda juara I, II dan III diraih SD IT Assalam, SDN 10 Tanjung Gadang dan M.Farid SDN 6 Tanjung Lolo. Bulutangkis putri juara I, II dan III ditempati SDN 14 Tanjung Gadang, Aljes Guspita SDN 6 Tanjung Lolo dan SDN 21 Tanjung Lolo.

#GP | Herman 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS