Pemko Padang Panjang Terima Kunjungan Wakil Walikota Lobau Jerman - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pemko Padang Panjang Terima Kunjungan Wakil Walikota Lobau Jerman

Selasa, Maret 03, 2020

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano Terima Kunjungan Wakil Walikota Lobau Jerman, Prof. Dr. Klaus Werner di Pendopo rumah Dinas Walikota, Selasa (03/03/2020).

Walikota menyambut baik kunjungan Wawako Lobau Jerman dan Rombongan ke Kota Padang Panjang. 

Pemerintah Kota Padang Panjang saat ini Fokus terhadap Pendidikan, dan Jerman adalah salah satu negara memiliki program pendidikan sangat baik di dunia.

"Dengan adanya pertemuan singkat ini bisa dijadikan gerbang pembuka untuk Pemerintah Kota Padang Panjang melakukan kerjasama terutama di bidang pendidikan dengan negara - negara di eropa,"ujarnya

Tak hanya di bidang pendidikan, Pemko Padang Panjang akan menjalin kerjasama guna  peningkatan ekonomi masyarakat Padang Panjang. 

"Diantaranya bidang kesehatan, pariwisata, sosial budaya dan bisnis ekonomi, "tambahnya.

Kita berharap melalui kunjungan Wakil Walikota Lobau Jerman ini bisa membawa dampak positif bagi kelanjutan kerjasama Kota Padang Panjang kedepan.

Sementara itu Wakil Walikota Lobau Jerman, Prof. Dr. Klaus Werner dalam sambutannya menyampaikan kehadiran dirinya pada intinya menjalin silaturahmi dengan Pemerintah Kota Padang Panjang.

"Suatu kehormatan bagi saya bisa datang ke Kota Padang Panjang, sambutan diberikan kepada saya sangat luar biasa, saya kagum dengan ini semua, "ucapnya.

Beliau menyebutkan, Pemerintah jerman sangat memperhatikan aspek-aspek detail menjalin Kepercayaan dalam melakukan kerjasama.

"Mudah - mudahan dengan kepercayaan  inilah nantinya kita bisa melihat apa-apa saja yang bisa kita lakukan bersama, "jelasnya 

Sementara itu Mantan Badan Pengawas Atom dan Nuklir Republik Indonesia, Prof. Dr. Azhar Djaloeis selaku ketua rombongan mengatakan selain melakukan kerjasama di bidang pendidikan, bidang kesehatan, pariwisata dan sosial budaya juga akan direncanakan kerja sama sister city yaitu Kota Kembar.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kota Padang Panjang, Mardiansyah, A.Md, Forkopimda se-Kota Padang Panjang, Kepala OPD, Camat dan Lurah se-Kota Padang Panjang.

#GP | DF | KI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS