PDP Covid - 19 Nihil, Satgas PPVC Masifkan Penyemprotan Disinfektan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

PDP Covid - 19 Nihil, Satgas PPVC Masifkan Penyemprotan Disinfektan

Kamis, Maret 26, 2020

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Pemerintah Kota Padang Panjang Melalui Satuan Gugus Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Virus Corona (PPVC) Kota Padang Panjang bersama PMI dan TNI memasifkan penyemprotan disinfektan untuk mencegah masuknya Corona Virus Disaese (Covid-19), Kamis, (26/03/2020).

Penyemprotan disinfektan kembali dilakukan  di beberapa titik pusat pelayanan dan sekolah seperti, Bappeda, SMA N 2 Padang Panjang, Polsek, Disdukcapil, RPH dan beberapa sarana umum lainnya. 

Selain melakukan penyemprotan cairan disinfektan, tim juga melakukan sosialisasi tindakan preventif, berupa pola hidup sehat serta menjaga diri untuk tidak datang ke tempat kerumunan.

Sampai saat berita ini diturunkan untuk Kota Padang Panjang sendiri Alhamdulillah belum ada ditemukan Pasien Dalam Pengawasan atau yang disebut dengan PDP, sesuai Up Date Dinas Kesehatan Kota Padang Panjang.

ODP (Orang Dalam Pemantauan) 35 orang, di wilayah Puskesmas Kebun Sikolos 3 orang, Wilayah Puskesmas Gunung 7 orang, Wilayah Puskesmas Bukit Surungan 16 orang dan di Wilayah Puskesmas Koto Katiak   9 orang.

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua PMI Kota Padang Panjang, Anggota Satgas PPVC dan TNI.


#GP | DF | KI | Na

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS