JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.goparlement.com/p/goparlement.html
INTERNASIONAL Klik!
https://www.goparlement.com/p/blog-page.html
INDONESIA Klik!
https://www.goparlement.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang_30.html
SUMATERA BARAT Klik!
https://www.goparlement.com/p/informasi-covid-19-di-padang_14.html
PADANG Klik!

Mesra Pimpin Satgas Gerindra DPD Propinsi Sumbar, Semprotkan Disinfectan ke Pasar Pusat Padang Panjang


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Wakil Ketua Komisi IV DPRD Sumatera Barat (Sumbar) Mesra, pimpin Satgas Gerindra DPD Propinsi Sumbar dan Komunitas Peduli Bencana dibawah koordinasi Andre Rosiade melakukan penyemprotan Disinfectan ke Pasar Pusat Padang Panjang, Minggu (29/03/2020).

Kehadiran Satgas Gerindra DPD Propinsi Sumbar yang di Komandoi oleh Zulkifli Sersan dan Komunitas Peduli Bencana dibawah koordinasi Andre Rosiade itu dipimpin langsung oleh Mesra, disambut langsung oleh Walikota Fadly Amran, Wawako Padang Panjang Asrul, Sekda Sony Budaya Putra, Kepala BPBD Marwilis, serta Muspida, Dandim, Danrem dan SKPD serta PMI.

Kunjungan Srikandi Gerindra kali ini, adalah khusus untuk melakukan penyemprotan Disinfectan ke Pasar Pusat Padang Panjang bersama Satgas Gerindra DPD Propinsi Sumbar.

"Kegiatan ini adalah merupakan bagian dari pengawasan langsung untuk memutus mata rantai penyebaran Corona di lingkungan Pasar Padang Panjang," ungkap Mesra, selaku politisi Gerindra yang mewakili kursi DPRD Propinsi Sumbar dari Dapil VI, pada goparlement.com

Kata Mesra, "Saat ini kita harus saling peduli dan saling berbagi dengan apa yang bisa kita lakukan. Intinya kita harus saling tolong menolong," tuturnya

Tentu saja perjuangan dan pengorbanan yang telah diberikan oleh Mesra ini mendapat apresiasi dari banyak kalangan.

Salah satunya Walikota Padang Panjang Fadly Amran, pada kesempatan itu langsung mengucapkan terimaksih kepada Mesra yang telah memberikan perhatian khusus untuk kota Padang Panjang.

"Perhatian Buk Mesra selaku putra daerah dan Wakil Ketua Komisi IV DPRD Provisi Sumbar untuk kota Padang Panjang saat ini memang kita rasakan sekali. Bukan hanya persoalan Penanganan Virus Corona, tetapi juga soal pembangunan prioritas Pemko Padang Panjang, seperti pembangunan Sport Center, Res Area, dan lanjutan pembangun Islamic Center dan Pasar Padang Panjang serta kelanjutan Pembangunan Rumah Sakit Umum Ganting Padang Panjang. Tentunya semuanya ini adalah perjuangan Buk Mesra melalui Legislator Sumbar yang telah mefasiltasi Pemko Padang Panjang ke DPR RI," sebut Wako Fadly.

Kini kata Wako Fadly, "Untuk mengurangi keresahan dan kegelisahan yang ada di tengah masyarakat tentang penyebaran wabah virus corona. Kembali Buk Mesra bersama Satgas Gerindra DPD Propinsi Sumbar, datang untuk memutus mata rantai dengan cara melakukan penyemprotan Disinfectan ke Pasar Pusat Padang Panjang, dan ini juga adalah bentuk tanggungjawab moril dan pekerjaan kemanusiaan yang sangat mulia. Dan ini patut kita apresiasi," ungkap Walikota Padang Panjang Fadly Amran.

#GP | RED

Posting Komentar

0 Komentar

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred