Komunitas Pecinta Seni Gelar FGD Dengan Wako Fadly - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Komunitas Pecinta Seni Gelar FGD Dengan Wako Fadly

Jumat, Maret 20, 2020

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Komunitas pecinta seni yang terdiri dari praktisi, akademisi film melakukan Focus Group Discussion (FGD) pemetaan potensi wisata dan kebudayaan dengan Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano di ruang VIP Balai Kota, Kamis (19/03/2020).

Dalam kesempatan tersebut Dosen Sejarah UNAND selaku pecinta seni, Yeni Narni,SS, MA, P.hd, membahas bagaimana menjadikan Kota Padang Panjang sebagai pusat kebudayaan dan kesenian yang berbasis intelektual tak hanya tingkat Nasional tapi Internasional.

"Sehingga nantinya Kota Padang Panjang tak hanya jadi tempat perlintasan saja, tetapi bisa menjadi tempat tujuan dan juga tempat berkesenian," ucapnya.

Sementara itu, Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano mengatakan rest area, kubu gadang, dan wisata pendidikan tiga ini akan jadi fokus pemerintahan saat ini.

"Kalau sudah selesai dibangun kami akan berupaya untuk menjadikan rest area ini sebagai tempat pertunjukan yang dikunjungi khalayak ramai, dengan tidak mengesampingkan potensi wisata yang lain," ujarnya.

Turut hadir Sekretaris Daerah Kota Padang Panjang Sonny Budaya Putra,AP, M.Si, Asisten III Administrasi Umum, Kepala Dinas Arsip Perpustakaan, Kepala Dinas Kominfo, Kabid pustaka dan komunitas pecinta seni, Ir. Zairi Waldani, Kaprodi Tv Film ISI Padang Panjang, Hery Sasongko, M.Sn

#GP | DF | KI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS