Eka Wahyu Ketua DPRD kembali Mengolahragakan Olahraga di Sawahlunto - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Eka Wahyu Ketua DPRD kembali Mengolahragakan Olahraga di Sawahlunto

Selasa, Maret 17, 2020
Sawahlunto(SUMBAR).GP-Eka Wahyu SE, Ketua DPRD Kota Sawahlunto hadir dan ikut melakukan pertandingan eksebisi pada Open Turnament PBSI Sawahlunto Cup I yang dibuka secara resmi oleh Walikota Sawahlunto Deri Asta SH, bertempat di Hall Bulutangkis PTBA UPO Sawahlunto, Senin malam (16/3),

Pertandingan eksebisi Wako Deri Asta-Ketua Koni Muryanto melawan pasangan Kepala Cabang Bank Nagari Sawahlunto Fauzan Sony Mangkubrata - Alfiadi Ketua PBSI Provinsi Sumbar yang dimenangkan oleh Fauzan - Alfiadi dengan skor 19 - 21 dalam setengah set. Sementara Eka Wahyu Ketua DPRD berpasangan dalam ganda campuran dengan  Riko yang berhadapan dengan pasangan Aspil Cs dengan hasil akhir,imbang 1 - 1.

Open Turnamen yang untuk pertama kalinya dilaksanakan oleh PBSI Sawahlunto ini, dapat hendaknya menggairahkan kembali olahraga di Kota Sawahlunto. Surutnya olahraga di Kota Wisata ini dipengaruhi oleh berbagai hal, termasuk faktor cuaca yang belakangan ini kurang bersahabat di Sawahlunto.

Eka Wahyu sebagai Ketua DPRD sangat mendukung kegiatan positif seperti ini. "semoga menjadi penyemangat bagi warga masyarakat untuk kembali berolahraga," ujar Srikandi DPRD ini yang juga sebagai Ketua Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Sawahlunto, disela sela acara berlangsung.

#GP | Rep | Fid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS