Kecamatan Silungkang Sawahlunto berupaya memutus rantai Virus Corona secara bersama sama - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kecamatan Silungkang Sawahlunto berupaya memutus rantai Virus Corona secara bersama sama

Selasa, Maret 24, 2020

Sawahlunto(SUMBAR).GP- Dalam rangka mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kecamatan Silungkang, Kota Sawahlunto yang kita ketahui wilayah Silungkang ini berlokasi di pinggir jalan lintas Sumatra yang tentunya sangat rentan terhadap penyebaran virus ini.

Untuk itu, Selasa (24/3) dipimpin langsung oleh Kalaksa BPBD Sawahlunto Adriyusman bersama Camat Silungkang Asril Hasan serta Forkopimca, Kepala Desa Silungkang Tigo Harlen dan Anggota DPRD Sawahlunto asal Silungkang Irland Muhammad secara bersama melakukan penyemprotan disinfektan di Masjid Raya Silungkang, kantor desa, beberapa sekolah dan tempat tempat fasilitas umum (fasum) lainnya, seperti surau dan pasar.

Kegiatan seperti ini, disaat kondisi seperti sekarang terlihat cukup mendapat dukungan dari berbagai pihak. Karena beragam  upaya antisipasi sudah dilakukan oleh Pemko Sawahlunto untuk memutus rantai Virus Corona.

Dengan berbagai upaya antisipasi yang telah dilakukan oleh  Pemko, "kita sebagai masyarakat hendaknya mematuhi himbauan yang sudah disampaikan dan disebarkan. Seperti anjuran agar mengurangi kegiatan di luar dan membiasakan untuk hidup dengan pola bersih dan sehat," pungkas Irland yang ikut mendampingi tim BPBD Sawahlunto saat ke Silungkang, Selasa siang (24/3).

#GP | Rep | Fid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS