JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.goparlement.com/p/goparlement.html
INTERNASIONAL Klik!
https://www.goparlement.com/p/blog-page.html
INDONESIA Klik!
https://www.goparlement.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang_30.html
SUMATERA BARAT Klik!
https://www.goparlement.com/p/informasi-covid-19-di-padang_14.html
PADANG Klik!

Kecamatan Silungkang Sawahlunto berupaya memutus rantai Virus Corona secara bersama sama


Sawahlunto(SUMBAR).GP- Dalam rangka mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kecamatan Silungkang, Kota Sawahlunto yang kita ketahui wilayah Silungkang ini berlokasi di pinggir jalan lintas Sumatra yang tentunya sangat rentan terhadap penyebaran virus ini.

Untuk itu, Selasa (24/3) dipimpin langsung oleh Kalaksa BPBD Sawahlunto Adriyusman bersama Camat Silungkang Asril Hasan serta Forkopimca, Kepala Desa Silungkang Tigo Harlen dan Anggota DPRD Sawahlunto asal Silungkang Irland Muhammad secara bersama melakukan penyemprotan disinfektan di Masjid Raya Silungkang, kantor desa, beberapa sekolah dan tempat tempat fasilitas umum (fasum) lainnya, seperti surau dan pasar.

Kegiatan seperti ini, disaat kondisi seperti sekarang terlihat cukup mendapat dukungan dari berbagai pihak. Karena beragam  upaya antisipasi sudah dilakukan oleh Pemko Sawahlunto untuk memutus rantai Virus Corona.

Dengan berbagai upaya antisipasi yang telah dilakukan oleh  Pemko, "kita sebagai masyarakat hendaknya mematuhi himbauan yang sudah disampaikan dan disebarkan. Seperti anjuran agar mengurangi kegiatan di luar dan membiasakan untuk hidup dengan pola bersih dan sehat," pungkas Irland yang ikut mendampingi tim BPBD Sawahlunto saat ke Silungkang, Selasa siang (24/3).

#GP | Rep | Fid

Posting Komentar

0 Komentar

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred