Diduga, Terkena Sengatan Lintrik, Seorang Anak di Pasbar Meregang Nyawa - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Diduga, Terkena Sengatan Lintrik, Seorang Anak di Pasbar Meregang Nyawa

Rabu, Maret 18, 2020

Pasbar(SUMBAR).GP- Sedang asyik bermain - bermain petak umpet di rumah tetangganya, Maulana anak berusia 4 tahun Jorongan Simpang Gadang, Nagari Sungai Aua, Kecamatan Sungai Aur, meregang nyawa yang diduga terkena sentrum listrik, Rabu (18/3) siang sekira pukul 14.20 WIB.

Menurut Kepala Jorong Simpang Gadang, Ikhwandi Endi kepada awak media, Rabu (18/3) sore ketika dikonfirmasi via telepon genggam mengatakan, bahwa anak warganya ini tewas diduga akibat tersentrum listrik.

"Diduga karena tersentrum arus listrik yang ada pada aliran yang dari meteran ke tanah tersebut," ujarnya.

Dalam Kronologis tewasnya Anak dari pasangan Rijal (40) dan Eliarni (35) ini menurut Kepala Jorong, Ikhwandi Endi, yaitu awalnya ia tengah asyik bermain disekitar lokasi tersebut dan tiba - tiba mungkin tersentuh kabel yang terhubung ke tanah sehingga menghanguskan jari manis tangan kanannya.

"Disitu juga awalnya ada kursi, namun entah gimana ceritanya, sehingga dia sampai ke dekat kabel tersebut yang akhirnya ditemukan oleh kakaknya Riko (12) sudah dalam keadaan tergeletak," terang Kepala Jorong.

Dimana Setelah kakaknya ini menemukan adiknya yang ia sangka sedang tidur ini, maka ia mencoba memanggil ibunya yang kala itu sedang berada di rumahnya, tepat didepan lokasi kejadian.

Setelah ibunya tiba dan menggendong korban, maka barulah diketahui korban sudah meninggal dunia.

"Awalnya mereka kira sedang tertidur, namun setelah digendong ibu korban, barulah diketahui anaknya sudah tidak bernyawa lagi," ungkap Ikhwandi.

Sampai berita ini diturunkan, korban masih disemayamkan di rumah duka sembari menunggu ayah korban yang masih diperjalanan pulang kerja.

Untuk proses penyelidikan mengenai kematian korban, kepala jorong rencananya akan melaporkan hal ini kepada pihak berwajib. 

#GP | SYAMSURI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS